Sukses

Entertainment

Alasan Atta Halilintar Tak Laporkan Netizen yang Hina Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Aurel Hermansyah mengalami body shaming dari netizen media sosial setelah melahirkan putri keduanya, Azura Humaira Nur Atta. Setelah melahirkan, berat badan istri Atta Halilintar ini naik beberapa kilogram.

Banyaknya hujatan dari netizen membuat Aurel merasa down yang berdampak pada berkurangnya produksi air susu. Mengingat hal ini, apakah Atta Halilintar akan mengambil langkah untuk melaporkan ke polisi?

"Kalau mau laporin nggak akan ada habisnya. Ya selama istriku masih bisa memaafkan orangnya, Insha Allah akan kita maafin," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Kesal

Atta Halilintar merasa kesal saat mengetahui Aurel Hermansyah menjadi korban bully. Ia bingung mengapa netizen menyoroti berat badan istrinya yang bertambah setelah melahirkan.

"Ya namanya suami pasti kesel juga. Bagaimana pun orang menyusui pasti nggak mungkin diet ya. Harus banyak makan karena butuh nutrisi untuk diberikan kepada anak," tuturnya.

Block

Atta Halilintar menghadapi situasi yang dialami oleh Aurel Hermansyah dengan mengambil tindakan memblokir akun-akun yang menghujat sang istri. Tujuannya adalah untuk melindungi kesehatan mental mereka dari komentar yang ditulis tanpa pertimbangan.

"Aku setuju kalau setiap orang punya hak block orang lain, untuk delete contact orang lain, bahkan untuk deadctive account. Kita berhak melindungi diri dari hal toksik yang mengganggu mental health," tutup Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading