Sukses

Entertainment

Penampilan Prilly Latuconsina Bikin Pangling, Tampak Cantik dan Langsing

Fimela.com, Jakarta Masa liburan telah usai. Sederet artis yang sudah memanfaatkan masa liburannya pun mulai kembali bekerja, seperti halnya Prilly Latuconsina. Dalam satu unggahannya, Prilly tampak sudah menjalani aktivitas seperti biasa.

Sebagaimana diketahui, Prilly Latuconsina masih disibukkan dengan kegiatan keartisannya. Bidang akting masih digeluti oleh pemeran film Danur tersebut. Selain itu, Prilly juga mengelola beberapa bisnis.

"Kalo postingannya kaya gini artinya... Liburan telah usai, mari kembali bekerja," kata Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Bikin Pangling

Pada beberapa foto yang diunggahnya, Prlly Latuconsina tampak mengenakan busana rapi seperti seorang pekerja kantoran. Ia terlihat meninggalkan kesan glamor yang biasa ditampllkan sebagai artis.

Prilly tampak mengenakan kemeja dengan motif garis vertikal warna oranye. Sementara untuk bawahan, Prilly memilih celana panjang warna putih. Ia juga menggunakan heels dan tas kecl yang ditenteng.

Penampilan Prilly ini membuat banyak orang pangling. Banyak orang yang tak mengenalinya secara sekilas. "Pangling," tutur akun bernama adityapratama.

Tampak Langsing

Beberapa netizen lain pun menyebut bahwa penampilan Prilly Latuconsina semakin cantik. Ia bahkan terlihat langsing karena penampilannya dengan baju bermotif garis vertikal tersebut.

"Seperti biasa cantik. Tapi salfok sama badannya terlihat langsing," kata akun yunitabudiman14.

"Salfok deh Sm bodynya kak prilly, rahasianya apa yah," sambung akun meisyaaata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading