Sukses

Entertainment

Tak Jadi Beban, Kiesha Alvaro Santai Disebut Terkenal karena Popularitas Orangtua

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Kiesha Alvaro di industri hiburan Indonesia perlahan mulai kentara. Selain di dunia akting dengan membintangi beberapa judul film dan sinetron, putra sulung Pasha Ungu itu juga sempat menjajaki langkah di dunia musik. Sayangnya, dengan segala pencapaian yang sudah diraih, masih ada saja komentar nyinyir yang mengiringi perjalanan kariernya.

Ya, tak sedikit warganet yang menganggap kesuksesan yang diraih Kiesha saat ini tak terlepas dari nama besar kedua orangtuanya. Menanggapi hal tersebut, pemuda 19 tahun itu pun meresponnya dengan santai.

"Buat orang-orang yang anggap kita tenar karena nama besar orangtua, itu iri aja," kata Kiesha Alvaro, dikutip dari Kapanlagi.

Tak Ambil Pusing

Lebih lanjut, Kiesha menjelaskan jika dirinya sudah mulai terjun ke dunia entertainment sejak usia 5 tahun. Sepanjang kariernya, ia pun mengaku sudah melewati banyak hal-hal negatif terkait perjalanan kariernya yang disebut mendompleng popularitas ayahnya. Maka dari itu, ia pun tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar sejenis.

"Jujur aku nggak baper, kenapa? Aku sudah sejak usia lima tahun terjun ke dunia ini. Aku sudah melewati banyak hal lah sampai akhirnya ada di titik ini. Aku mah ketawa-ketawa aja biar mereka sebal atau kesal sendiri. Ngapain baper, buat mereka malah senang kan," ungkapnya.

Jadi Motivasi

Kiesha sama sekali tak menganggap nama besar Pasha Ungu menjadi beban dalam karier yang kini dijalaninya. Sebaliknya, ia menilai jika itu adalah sebuah keuntungan dan dijadikan motivasi lebih untuk bisa berbuat lebih banyak lagi di industri hiburan ke depannya.

"Ya bayang-bayang ayah itu privilege, tapi jadi motivasi kita sendiri buat berkarya. Bayang-bayang orang-tua ya cuma bonus aja sih," pungkas Kiesha Alvaro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading