Sukses

Entertainment

Ungkap Rencana Setelah Hiatus, Ariel NOAH: Ingin Punya Kehidupan Lain

Fimela.com, Jakarta Vokalis dari band NOAH, Ariel mengumumkan keputusannya untuk hiatus dari dunia musik Indonesia. Keputusan ini mengejutkan banyak penggemar, karena Ariel dikenal sebagai salah satu sosok ikonik dalam industri musik tanah air.

Meskipun belum dijelaskan secara rinci alasan di balik keputusannya, Ariel mengindikasikan bahwa ia ingin fokus pada aspek-aspek lain dalam hidupnya. Mereka ingin istirahat terlebih dahulu untuk menghasilkan karya yang maksimal di masa mendatang.

"Kayaknya dua-duanya deh (lelah dan jenuh) kalau dihitung dari Peterpan berarti sudah 20 lebih jadi butuh waktu (untuk istirahat). Kayaknya proses kreatifnya untuk ke depan juga butuh break, kalau sambil jalan pasti nggak maksimal," jelas Ariel NOAH seperti yang dikutip dari channel YouTube Taulany TV, 11 Januari 2024.

Rilis Satu Single

Ariel kemudian membagikan rincian rencananya setelah tidak aktif dalam bermusik. Prioritas pertamanya adalah menyelesaikan 'PR bermusik' yang masih tertunda. Lantaran NOAH masih memiliki tanggungan untuk merilis satu single baru.

"Ini mungkin break-nya bisa setahun atau dua tahun. Dalam tahap awalnya aja masih ada PR sebenarnya, dari break manggung itu masih ada lagu yang harus diselesain, single yang belum keluar, harusnya keluar September, sampai sekarang belum selesai karena manggung terus," tuturnya.

Kehidupan Lain

Ariel NOAH juga menyatakan keinginannya untuk memiliki kehidupan baru yang tidak terkait dengan dunia musik. Ia ingin menikmati hidup setelah puluhan tahun berdedikasi dalam karirnya.

"Gue kayaknya juga mau jalan-jalan deh, soalnya orang lain mulai kuliah gue udah manggung, kayaknya pengin punya kehidupan lain. Gue dulu umur 23 sudah dikontrak. Itu kan lumayan manggung terus. Jadi pengin ngapain kek bentar," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading