Sukses

Entertainment

Cerita Ayudia Bing Slamet yang Sering Dipergoki Nangis oleh Sekala Saat Umrah, Galau Saat Tinggalkan Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet menjadi salah satu selebriti yang menghabiskan momen tahun baru dengan menjalani ibadah umrah. Bercerita tentang perjalan ibadahnya, Ayudia mengatakan jika dirinya kerap dipergoki menangis oleh putranya, Sekala.

"Selama di sini, Sekala jadi beberapa kali suka liat Mama nangis, terus ini anak jadi nyeletuk 'Mama jangan nangis dong'," tulis Ayudia mengawali ceritanya di Instagram.

Dalam tulisannya, Ayudia pun mengungkap jika putranya itu adalah sosok yang tak bisa melihat orang lain bersedih. "Si anak yang paling gak tega ngeliat orang nangis. Karena juga gampang ikut berempati," kata Ayudia Bing Slamet.

Meluapkan Perasaan

Di momen tersebut, Ayudia pun memberitahu Sekala bahwa tangisannya adalah cara untuk meluapkan perasaan dan itu adalah sesuatu yang wajar. "Terus Mama jawab, 'ya enggak apa-apa dong Sekala, memang kenapa sih kalau Mama nangis, itu kan perasaan, harus dikeluarin aja."

Lucunya, Sekala kemudian mengungkap alasan mengapa dirinya tak mau melihat sang ibu menangis. "Lalu dijawab oleh Sekala, 'Iya tapi kan jadinya aku yang babysit nanti' (karena nenangin orang nangis)," tutupnya bercerita dan mengundang tawa netizen di kolom komentar.

Perjalanan Pulang

Usai menjalani ibadah umrah dan menghabiskan waktu di tanah suci, Ayudia bersama suami dan putranya pun kembali ke tanah air. Namun di tengah perjalanan pulang Ayudia mengungkap kegalauan dirinya yang tak ingin meninggalkan tanah suci.

"Jujur adala galaunya pulang yaaa!!!," tulisnya dalam foto diri yang diunggah di Instagram Stories. "Pulang banget nih? Pulang? Yakin? Langsung beli tiket ga si," kata Ayudia sambil menandai suaminya Ditto dalam unggahan video memperlihatkan pesawat di bandara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading