Sukses

Entertainment

Indonesia Jadi Pembuka Konser Dawn To Dusk, The Rose Siap Beri Penampilan Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta The Rose, band indie rock asal Korea Selatan akan kembali menghibur para penggemarnya, Black Rose pada 20 Januari 2024 di The Kasablanka Hall. Woo Sung, Park Do Joon, Lee Ha Joon dan Lee Jae Hyeong pun akan hadir dengan penampilan barunya membawakan musik dari album terbaru mereka DUAL.

"Kali ini kita akan disuguhkan penampilan The Rose dengan musik-musik terbaru mereka di album DUAL dengan nuansa yang baru. Tidak kalah dari penampilan tahun lalu, Black Rose dijamin akan menyaksikan penampilan tak terlupakan di Jakarta,” kata Creative Lead GoLive Indonesia Imam Agnianto.

Kedatangan The Rose di Jakarta pun disambut dengan antusias oleh penggemar dan tiket Konser Dawn To Dusk pun sebagian besar sudah sold out. Meski begitu para penggemar masih bisa mendapatkan tiket katgori Dusk yang dijual sebesar Rp1.800.000 dan Wonder diharga Rp1.200.000, yang mana harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan platform free 5 persen.

Perhentian Pertama

Jakarta menjadi perhentian pertama dari rangkaian konser Dawn To Dusk Asia Tour. Konser ini pun menjadi tur perdana The Rose usai merilis album DUAL.

Setelah Jakarta, The Rose akan melanjutkan tur Asia ke Filipina, India, Malaysia, dan Korea Selatan. Dilanjutkan dengan tur Eropa mulai dari Jerman, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Polandia, Hungaria, Austria, Italia, Swiss, Belanda, Belgia, Perancis, dan Spanyol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading