Sukses

Entertainment

Akhirnya Terkuak Alasan Deddy Corbuzier Operasi Bentuk Dagu 'Squidward', Bukan Untuk Gaya-gayaan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier dengan perubahan bentuk dagu barunya sempat viral. Kala itu, bentuk dagu Deddy dibilang seperti karakter kartun Squidward ganteng di seri Spongebob Squarepants.

Lama sudah terpendam, candaan tentang bentuk dagu Deddy tersebut muncul lagi dari Catherine Alicia alias Catheez, saat menjadi bintang tamu dalam tayangan PodHub, yang digawangi oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.

Catheez dengan santainya menyebut Deddy mirip dengan karakter gurita yang menjadi teman kerja Spongebob tersebut. "Om pernah nonton Bikini Bottom, Spongebob?" tanya Catheez saat dalam podcast tersebut, baru-baru ini.

"Kayak Squidward ganteng," sambung Catheez yang disambut tawa Vidi Aldiano dan Jerome Polin, bintang tamu lainnya.

Alasan Operasi Dagu

Celetukan Catheez pun akhirnya memancing penasaran Jerome Polin yang kemudian melempar candaan selanjutnya. Ia mempertanyakan bagaimana memilih bentuk dagu yang akan dioperasi.

"Kalau potong rambut kan biasanya ada modelnya, ini waktu surgery apa ada modelnya juga?" tanya Jerome Polin.

Deddy pun akhirnya menjawab candaan Jerome dengan serius. Ia mengaku melakukan operasi dagu karena adanya tumor di bagian wajahnya itu. "Gue pertama dioperasi itu gara-gara tumor," tutur Deddy Corbuzier.

Angkat Tulang Dagu

Hal ini menunjukkan bahwa Deddy Corbuzier tidak pernah secara sengaja bermaksud merubah bentuk dagu untuk menunjang penampilan atau sekadar gaya-gayaan saja. Disebut bahwa tumor yang ada di dagunya lumayan parah.

Akhirnya diputuskan untuk melakukan operasi besar dengan mengangkat tulang dagu Deddy. "Ini harus diangkat tulangnya karena tumornya spread (menyebar)," ucap Deddy Corbuzier.

"Begitu harus diganti, ya kita milih dong mau yang mana. Namanya milih, masak mau milih yang sama lagi? Ya intinya kita mau milih yang lebih baik kan," papar Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading