Sukses

Entertainment

Noraebang: 3rd & 4th Gen Edition, Aksi Friday Noraebang Karaoke Bareng Lagu BTS Sampai BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar berat K-Pop Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan Friday Noraebang. Friday Noraebang ini grup karaoke asal Jakarta yang suka menghibur para Kpopers dengan lagu-lagu dari puluhan artis Kpop ternama.

Belum lama, Friday Noraebang menghibur para maniak Kpop di acara Yeposo di PIC Creative Space, Jakarta Selatan. Bertema 'Noraebang: 3rd & 4th Gen Edition', Friday Noraebang membawakan lagu-lagu hits dari berbagai grup idola K-Pop generasi ketiga dan keempat, seperti BTS, BLACKPINK, Twice, NCT, dan ENHYPEN.

Selain Friday Noraebang, acara tersebut juga dimeriahkan oleh SOMNY, grup dance cover K-Pop yang memberikan penampilan menarik berupa dance cover lagu-lagu hits dari berbagai grup idola K-Pop.

Disambut Antusias

Acara Noraebang ini disambut antusias oleh para penggemar K-Pop yang hadir. Mereka terlihat sangat menikmati penampilan dari Friday Noraebang dan bersemangat mengikuti gerakan-gerakan dance yang ditampilkan oleh SOMNY.

"Acara ini sangat seru! Aku bisa bernyanyi bareng lagu-lagu K-Pop favoritku dengan teman-teman sesama penggemar K-Pop," ujar salah satu peserta acara, Putri.

"Aku juga senang bisa melihat penampilan dari Friday Noraebang dan SOMNY. Mereka sangat berbakat," ujar peserta lain, Andi.

Wadah bagi Kpopers

Acara Noraebang ini merupakan salah satu upaya Yeposo ntuk merangkul para penggemar K-Pop. Yeposo berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi para penggemar K-Pop untuk saling bercengkrama, berbagi informasi, dan berkarya.

Anargya, perwakilan dari yeposo mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud komitmen yeposo untuk menjadi media yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar K-Pop.

"Kami ingin menjadi wadah bagi para penggemar K-Pop untuk saling berinteraksi, berbagi informasi, dan berkarya," ujar Anargya yang bersiap dengan acara lainnya bagi para penggemar K-Pop, seperti workshop, kompetisi, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading