Sukses

FimelaHood

Hadirkan McKay, Tengok Lagi Keseruan Friday Noraebang dalam 5 Foto Ini

Fimela.com, Jakarta “My love is on fire. Now burn baby burn. Buljangnan. My love is on fire. So don’t play with me boy. Buljangnan.” Itulah kira-kira sepenggal lirik lagu Blackpink yang berjudul “With Fire” yang benar-benar langsung “membakar” suasana Friday Noraebang di QueensHead, Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (15/2).

Boleh dibilang kalau suasana QueensHead malam itu benar-benar menggila. Ratusan orang yang datang berkumpul di tengah-tengah panggung utama, lalu sama-sama melihat ke arah layar yang ada di atas panggung. Melalui layar tersebutlah semua pengunjung yang hadir dapat melihat lirik-lirik lagu yang nantinya akan dimainkan oleh DJ yang ada di atas panggung. Dan mereka pun langsung ikut bernyanyi bersama.

Suasana tersebut tentunya tidak asing buat kamu yang suka karaokean. Ya, itulah acara Friday Naraebang, acara karaoke lagu-lagu Korea yang sengaja dibuat untuk para penggemar K-Pop di Indonesia, khususnya masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Friday Noraebang menjadi sebuah event bulanan yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang suka K-Pop.

Dan bulan Februari ini ada yang special dari Friday Noraebang sebelumnya. Untuk pertama kalinya Friday Noraebang mendatangkan penyanyi Korea, yakni McKay. Dan untuk pertama kalinya juga Friday Noraebang menghadirkan para pemain web series Love Distance 2. Penasaran bagaimana serunya Friday Noraebang special Valentine? Langsung lihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Kehadiran McKay langsung disambut teriakan para penonton Friday Noraebang. Nggak cuma sekadar menyanyi, tapi Mckay juga sempat berbincang dan memberikan hadiah CD yang sudah ditanda tangani kepada beberapa penonton yang beruntung.

2. Setelah McKay para penonton Friday Noraebang juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para pemain web series Love Distance 2, yaitu Leo Martin (Ben) dan Gege Elisa (Jenny).

3. Acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, DJ memainkan beberapa lagu yang tentunya sudah sangat dihafal oleh para pengunjung Friday Noraebang. Dari mulai lagu yang dipopulerkan oleh EXO hingga Blackpink dan masih banyak lagi.

4. Kebanyakan yang ikut Friday Noraebang memang perempuan, tapi laki-laki yang ikut hadir juga nggak kalah serunya. Mereka nggak segan untuk nyanyi dan juga ng-dance bareng.

5. Karena diadakan setiap bulan, buat yang kelewatan Friday Noraebang bulan Februari ini, maka jangan sampai ketinggalan untuk datang ke acara Friday Noraebang selanjutnya.

Untuk saat ini acara Friday Noraebang memang sebatas karaokean lagu Korea, tapi untuk selanjutnya para anak-anak muda yang berada di balik kesuksesan Friday Noraebang ingin menjadikan Friday Noraebang sebagai tempat berkumpulnya segala sesuatu yang berbau Korea.

“Kita pengin lebih ngangkat Korean culture, dari mulai budaya, makanan dan lain-lainnya. Jadi, nggak cuma sekadar musik doank,” terang Business Development Friday Noraebang Fariz Muhammad kepada Fimela.com.

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Pengin Dapat Tiket Acara Friday Noraebang Gratis? Ikuti Petunjuknya di Sini
Artikel Selanjutnya
Friday Noraebang, Bukan Cuma Wadah Bagi Para Penggemar KPop