Sukses

Entertainment

Profil dan Foto-foto Erika Richardo Seleb TikTok Cantik dan Ahli Melukis

Fimela.com, Jakarta Erika Richardo, seorang selebgram muda yang populer, terkenal sebagai content creator TikTok serta seorang pelukis berbakat yang dikenal karena keunikannya dalam seni lukisnya.

Akun TikTok-nya, @erikarichardo telah berhasil menarik perhatian 13,5 juta pengikut. Sebagai seorang content creator, Erika secara teratur membuat konten yang berhubungan dengan proses pembuatan lukisan.

Menariknya dari karya yang dihasilkan bukan hanya untuk hiburan semata, tetapi juga sebagai bagian dari strategi branding untuk usahanya yang dikenal dengan nama 'By Painters'.

Dengan bakat seni dan kepiawaiannya dalam dunia bisnis sejak usia muda, Erika telah menginspirasi banyak orang. Tidak jarang, ia diundang untuk berbicara dalam seminar-seminar motivasi.

Penasaran dengan sosok Erika si pelukis cantik dan berbakat ini? yuk simak ulasan profil tentangnya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin, (29/01/2024).

Biodata Erika Richardo

Nama Lengkap : Erika Richardo

Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 2 Juni 2002

Agama : Kristen

Zodiak : Gemini 

Akun Instagram : @erikarichardo

Akun TikTok : @erikarichardo

Pasangan: Jerhemy Owen

Pendidikan: Jurusan Bisnis, Universitas Prasetya Mulya

Kisah Asmara Bersama Owen

Jerhemy Owen dan Erika Richardo telah menjalin ikatan asmara yang cukup lama. Keduanya adalah content creator yang sering kali menghipnotis para netizen dengan kisah cinta mereka yang penuh romantis.

Tak hanya fokus pada studinya sebagai mahasiswi, Erika juga mengembangkan bakatnya sebagai pelukis dan berperan sebagai seorang pengusaha. 

Di sisi lain, Owen, seorang content creator yang aktif dalam bidang lingkungan, kerap berbagi pengalaman sebagai mahasiswa teknik lingkungan di Belanda.

Cara Melukis yang Anti-mainstream

Kreativitas Erika tidak hanya terbatas pada penggunaan kanvas seperti kebanyakan seniman. Uniknya, karya-karya Erika kerap menjadi viral ketika ia berekspresi melalui media yang cukup terbilang anti-mainstream, seperti belum lama ini ia melukis pada sebuah mobil.

Bangkitkan Semangat Berkarya

Pada masa kecilnya, Erika sering mengalami situasi harus mengikuti ujian remedial saat belajar seni lukis. Akibatnya, hasil karyanya kerap disimpan dan dibuang oleh orang tuanya.

Meski begitu, Erika tidak merasa terpukul. Sebaliknya, pengalaman tersebut menjadi motivasi baginya untuk lebih tekun dalam mengembangkan bakat melukisnya. Pada tahun 2018, Erika memutuskan untuk memperkenalkan karyanya melalui platform media sosial.

Bisnis By Painters

Selain mendalami kesukaannya dan menciptakan konten, Erika juga aktif dalam dunia bisnis. Komitmen Erika terhadap seni lukis telah mendorong lahirnya 'By Painters', sebuah inisiatif yang memproduksi berbagai perlengkapan lukis dan peralatan seni lainnya.

Apa Saja Bisnis Erika Richardo?

Dikutip dari sumber lain Erika Richardo juga berhasil membangun bisnis dengan nama By Painters.

Erika Pelukis TikTok Agama Apa?

Diketahui Erika Richardo menganut agama Kristen.

Erika Richardo Sekolah SMA di Mana?

Erika lulus SMA di SMA Swasta Lentera Harapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading