Sukses

Entertainment

Cerita IU Ungkap Proses Pencarian Bintang Video Klip Love Wins All, V BTS Ternyata Sempat Ajukan Syarat

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal tentang proses di balik layar video klip Love Wins All diungkap dalam video yang diunggah IU di kanal resmi YouTubenya, Senin (29/1/2024), termasuk permintaan V BTS sebelum akhirnya sepakat untuk menjadi bintang video musik tersebut.

Dalam video tersebut IU mengungkap, usai berdiskusi dengan sutradara Uhm Tae Hwa, ia harus menemukan sosok pria tertentu.

"Tokoh utama pria harus memiliki pesona yang kekanak-kanakan. Namun aku juga tersadar bahwa dia harus terkesan keren dan dapat diandalkan," kata IU tentang kriteria pria untuk video klip Love Wins All.

Ajak V BTS

IU pun mengaku sempat kebingungan mencari sosok yang memenuhi kriteria tersebut, sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengajak V BTS untuk membintangi video klip dari lagu terbarunya itu.

Saat diajak IU, V pun sempat mengajukan syarat sebelum akhirnya setuju. "Saat IU meneleponku, aku bilang aku harus mendengarkan lagu ini dulu," ucap V.

"Setelah mendengarnya, aku tahu akan sangat menyesal bila tak tampil di MV-nya, karena ini benar-benar seleraku. Jadi aku memutuskan untuk melakukannya," jelas V melanjutkan.

Mengagumkan

Penampilan IU dan V BTS dalam video klip lagu Love Wins All pun berhasil membuat penonton terpesona dan tenggelam dalam lagunya. Di tengah kesuksesan lagu tersebut, saat ini banyak netizen yang mengaku ketagihan melihat kebersamaan IU dan V BTS di video klip lagu Love Wins All. Lewat media sosial IU dan V BTS foto-foto keseruan mereka di balik layar pun diunggah dan menuai reaksi yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading