Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal, 'Harus Bangga Produk Bangsa'

Fimela.com, Jakarta Meski terkesan punya gaya hidup mewah, namun pasangan Raffi Ahmad dan Nagitq Slavina tak lupa untuk membantu sesama. Yang teranyar, keduanya membuat aksi nyata sebagai bentuk dukungan terhadap produk-produk lokal agar bisa bersaing di pasaran.

Bersama dengan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara Live TikTok bertajuk Beli Lokal yang berlangsung pada Kamis (1/2/2024) malam di kantor Rans Entertainment di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Acara itu dilakukan untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih aktif membeli barang lokal yang berkualitas sekaligus mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

"Hari ini seneng kantornya Rans ada kegiatan baik untuk bangsa bahwa kita harus support produk lokal biar produk kita maju terus," kata Raffi Ahmad.

"Kita mesti bangga buatan Indonesia. Jadi kalau pelaku usaha mendukung ini maka produk kita bisa merajai pasar dalam negeri dan bertahap bisa merajai pasar dunia biar 2045 kita bisa jadi negara maju," timpal Zulkifli Hasan.

Membangun Kesadaran

Konsep Beli Lokal sendiri dipilih untuk mengajak masyarakat berpartisipasi secara langsung dalam mendukung produk-produk dalam negeri. Selain memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk membeli produk lokal, keterlibatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara tersebut juga sambil menekankan pentingnya kualitas dan nilai bersaing dari produk-produk tersebut.

"Kita beli (brand luar negeri) mah nggak ada yang larang, tapi alangkah lebih baik kita juga men-support produk lokal, UMKM. Arahan langsung dari Pak Mendag karena saya tahu Pak Zul ini sangat concern sekali tentag produk lokal, UMKM, itu yang disarankan," ucap Raffi Ahmad.

Banyak Produk

Dalam acara yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Zulkifli Hasan, dan Nita Gunawan yang bergantian menjadi host mempromosikan sejumlah produk, salah satunya Slavina, merk fine fragrance body care terbaru dalam ekosistem Rans.

Slavina hadir dengan misi memberikan akses kepada lebih banyak orang untuk merasakan produk premium dengan sentuhan personal dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hasil kerjasama mereka dengan T. Hasegawa Co, salah satu dari 10 pemimpin terbesar di dunia dalam bidang rasa dan wewangian.

"Produk ini tidak hanya menyajikan kualitas tinggi, tetapi juga membawa aroma eksklusif," ujar Nagita Slavina dalam keterangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading