Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Korea Honey Sweet Tayang di Vidio, Kisah Cinta Semanis Permen

Fimela.com, Jakarta Film Korea Honey Sweet merupakan film bergenre komedi romantis yang tayang perdana pada Agustus 2023. Untuk Anda penggemar film komedi dengan cerita manis wajib menonton film satu ini.

Honey Sweet menceritakan kisah laki-laki dan perempuan yang memiliki kehidupan sangat berbeda, lalu dipertemukan. Pertemuan itu membuat mereka saling mengenal satu sama lain dan mulai jatuh cinta.

Film ini dibintangi oleh Yoo Hae-jin, Kim Hee-sun, Cha In-pyo, Jin Seon-kyu dan Han Sun-hwa yang beberapa orang dari mereka sudah pernah beradu akting sebelumnya. Bagaimana cerita manis dari kisah cinta pasangan dalam film ini? Anda bisa nonton di Vidio, sebelum nonton simak dulu sinopsis berikut ini.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Chi-ho (Yoo Hae-jin), seorang peneliti permen yang memiliki kemampuan sensor rasa 100% dan nol indra realitas. Kemudian, muncul Il-young (Kim Hee-sun), seorang wanita yang optimis dan hanya tahu tentang hidup dengan cara yang lurus.

Chi-ho, yang ahli dalam menciptakan permen dengan rasa yang luar biasa, memiliki kepribadian yang agak ceroboh dan kurang realistis. Di sisi lain, Il-young adalah wanita sukses dengan sikap positif dan ceria. Pertemuan mereka terjadi di tempat kerja yang sama.

Awalnya, mereka tidak saling menyukai, tetapi seiring berjalannya waktu, keduanya mulai tertarik satu sama lain. Hubungan mereka mengajarkan Chi-ho untuk menjadi lebih realistis dan Il-young untuk lebih menikmati hidup.

Nonton Film Korea Honey Sweet di Vidio

Akankah kisah cinta Chi-ho dan Il-young semanis permen yang diteliti Chi-ho selama ini? Anda penggemar film komedi romantis bisa nonton film Honey Sweet di platform streaming Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan informasi dan tayangan film dan drama Korea terbaru di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading