Sukses

Entertainment

Potret Perayaan Ulang Tahun Nenek Sharena Delon ke-100, Tampil Cantik Berkebaya

Fimela.com, Jakarta Aktris Sharena Delon membagikan momen hangat bersama keluarga saat merayakan ulang tahun neneknya, Celine ke-100. Ya, perayaan satu abad usia sang nenek terlihat begitu hangat dihadiri cucu hingga cicitnya.

"A Celebration of my grandmother’s 100th birthday. Oma Celine udah hidup 1 abad, 1 century old! WOW! That’s 10 decades, 1200 months, 5217 weeks, 36,525 days or 876,600 hours!" tulis Sharena membuka tulisannya dalam keterangan foto perayaan ulang tahun tersebut.

Di usia yang menginjak satu abad, sang nenek yang akrab disapa Oma Celine itu sudah memiliki banyak keturunan. Sharena menyebut neneknya memiliki tujuh orang anak, 21 cucu, 36 cicit, dan 17 piut, yaitu generasi setelah cicit.

Di perayaan ulang tahunnya, Oma Celine tampil cantik mengenakan kebaya berwarna kuning dengan kain sebagai bawahannya. Sudah berusia 100 tahun, berikut ini adalah deretan keseruan ulang tahun Oma Celine, nenek dari Sharena Delon yang hangat bersama keluarga.

 

Sharena Delon membagikan momen perayaan ulang tahun sang nenek, Oma Celine yang ke-100.

Di usia 100 tahun, Oma Celine tampil segar dengan kebaya dan jariknya, juga makeup dengan lipstik berwarna merah merona.

Di kesempatan itu, Sharena nampak memberikan sambutan. Bercerita tentang sang nenek, Sharena menyebut Oma Celine adalah sosok yang selalu peduli kepada orang lain.

Oma Celine juga disebut sebagai sosok yang selalu ingin membantu yang kesusahan. Selain itu, Sharena juga menyebut Oma Celine gemar sekali melukis.

Lukisan Oma Celine pun disebut telah menghiasi rumah anak hingga cucunya. Meski pernah diajarkan melukis, Sharena mengaku ia tak mendapatkan bakat neneknya itu.

Selamat ulang tahun Oma Celine!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kebaya adalah pakaian adat di Indonesia, yang menjadi ciri khas pakaian tradisional masyarakat di Jawa.

    Kebaya

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Sharena Delon

Loading