Sukses

Entertainment

Boy William Unggah Potret Liburan Bersama Anjingnya ke Pantai, Nyaman Tinggal di Pulau Sendirian

Fimela.com, Jakarta Boy William mengunggah potret dirinya tengah menikmati liburan di sebuah pulau bersama anjingnya, Louie. Hanya menunjukan diri bersama Louie, Boy pun melakukan banyak aktivitas bersama anjingnya itu, mulai dari berenang hingga bersantai di pinggir pantai.

Di liburan tersebut Louie pun nampak menikmati liburannya, termasuk saat menemani Boy menyantap makan siang. "Island life with my best friend, Louie. Enak ya kalo tinggal di pulau sendirian aja," tulis Boy William yang merasa nyaman berada di sebuah pulau sendirian.

Di tengah rasa nyamannya itu, presenter 32 tahun tersebut pun mengungkap harap untuk bisa tinggal di pulau pribadi. "Semoga suatu saat bisa punya pulau haha AMIN aja deh. Sehat-sehat ya semua! Enjoy your long weekend," tulis Boy William.

 

Boy William menunjukan keseryannya liburan bersama anjing peliharaannya, Louie. Berenang pun jadi salah satu kegiatan yang mereka lakukan bersama.

Bersama Louie, Boy menikmati suasana yang tenang dan nyaman.

Di tengah terik matahari dan pemandangan laut yang indah, Boy menyantap menu makan siangnya yaitu nasi goreng dengan sambal, timun dan kerupuk.

Hanya menunjukan kebersamaannya bersama Louie, Boy nampak menikmati liburan tersebut.

Boy pun merasa nyaman tinggal sendirian di pulau. Ia pun mengungkap harap suatu saat bisa memiliki pulau pribadi yang hanya ditinggali olehnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading