Sukses

Entertainment

Tampilan Dian Sastrowardoyo ala Ibu Bos, Rapi dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo tak pernah gagal dalam berbusana. Pada setiap penampilannya dengan pilihan beragam outfit, pemeran film Ada Apa dengan Cinta itu selalu berhasil memukau banyak orang.

Sebagaimana dalam unggahannya baru-baru ini, di mana Dian Sastrowardoyo terlihat sangat cantik dengan pilihan busana dan juga makeup yang dipoleskannya. Ia juga menuliskan caption singkat pada unggahannya di akun media sosialnya itu.

“Embarking on a new chapter in the journey of enterprise,” kata Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Rapi dan Cantik

Penampilan Dian Sastrowardoyo memang terlihat rapi dan cantik. Ia begitu menawan dengan paduan antara blazer, celana panjang, dan juga heels. Outfit one tone yang dikenakan pemeran series Gadis Kretek ini tampak elegan.

Dian pun melengkapi penampilannya dengan aksesoris kalung di lehernya, juga jam tangan di tangan kirinya. Sementara rambutnya yang tampak sehat dan hitam panjang, hanya diurainya.

Beberapa pose ditampakkan oleh Dian Sastrowardoyo. Ia terlihat anggun ketika berpose sambil duduk. Juga ketika berdiri, ia terlihat sebagaimana seorang ibu bos yang cantik.

Cakep Banget

Unggahan tersebut tak hanya menuai komentar penggemar. Karena beberapa teman artis pun memberikan komentarnya. Mereka sama-sama terpukau dengan tampilan cantik nan elegan dari Dian Sastrowardoyo.

“CAKEP BANGET TOLONG,” ujar Putri Tanjung lewat akun terverifikasinya, putri_tanjung, di kolom komentar.

“Kece olwessss,” ucap akun centang biru bernama bylizzieparra.

“Ibu boss vibes,” tutur akun bernama your_favorit_boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading