Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo, Aktris yang Dianggap ‘It Girl Indonesia’

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik penuh inspirasi ini? Dian Sastro merupakan Public Figure yang menarik atensi sepanjang masa. Tak jarang netizen membicarakannya bahkan memberi label bahwa bintang film Gadis Kretek ini merupakan It Girl Indonesia.

Istilah It Girl sendiri secara singkat mengarah kepada wanita yang populer dan berpengaruh. Tidak hanya itu, wanita yang dijuluki It Girl juga dinilai memiliki penampilan yang menarik dengan kepribadian yang memikat. Sebagian orang menilai bahwa It Girl juga merupakan wanita yang berwawasan luas.

Dian Sastrowardoyo dijuluki sebagai It Girl karena selain cantik, pengaruh Dian  juga sangat luas. Hal ini ditandai dengan kepopulerannya sebagai aktris yang banyak menginspirasi melalui kata-kata, prestasi, bahkan rutinitas kesehariannya yang positif.

Sukses dalam Akting

Keberhasilan Dian Sastro dalam dunia akting tidak perlu diragukan lagi. Ditandai dengan sederet film layar lebar maupun series yang terkenal dengan pendalaman perannya yang memukau, seperti pada film Ada Apa dengan Cinta, Kartini, Gadis Kretek, Aruna dan Lidahnya, dan masih banyak lagi.

Penyuka Literasi

Selain karir dalam dunia perfilman, keseharian Dian Sastro juga sering mendapatkan banyak perhatian dan diikuti oleh sebagian orang. Salah satu contoh sederhananya adalah membaca buku. Saking senangnya membaca buku, Dian sampai memiliki perpustakaan pribadi yang dibuat dengan nyaman. Bagi para penggemar buku, hal ini menjadi salah satu yang paling diidamkan.

Penampilan Trendi

Sebagian orang juga menilai bahwa seorang It Girl  memiliki style fashion yang stunning. Tak terkecuali Dian Sastro yang selalu tampil modis dalam kesehariannya, baik dalam acara formal, berlibur, dan lain-lain. Selain itu walau terkadang hanya memakai outfit sederhana, penampilan Dian selalu menarik perhatian karena inner beauty yang memancar alami.

Personality Positif

Mencirikan It Girl mulai dari populer dan berpengaruh karena segudang prestasi, berpenampilan modis juga memikat, serta memiliki personality yang positif menjadikan Dian Sastro sebagai wanita yang diidolakan baik wanita maupun pria. Hal ini seringkali ditunjukkan saat aktris cantik itu bertemu dengan penggemar, dan menyapa mereka dengan ramah. Dian juga tidak jarang mengajak penggemar untuk melakukan kegiatan positif melalui akun media sosialnya.

Sosok Inspiratif

Dengan kemampuannya memberikan pengaruh positif kepada banyak orang, maka tidak heran jika Dian Sastro dijuluki sebagai It Girl Indonesia karena bukan hanya sekedar populer melalui industri perfilman, melainkan menjadi pusat inspirasi bagi banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading