Sukses

Entertainment

Cantik dengan Jiwa Sporty, Anya Geraldine Aktif Bagikan Ragam Aktivitas Olahraga

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine, dikenal aktif membagikan potret kegiatannya di Instagram. Mulai dari foto liburan, foto saat aktivitas shooting, potret hangout bersama teman, dan lain-lain. Dari semua momen yang diabadikan aktris cantik itu, olahraga menjadi postingan yang tidak jarang ditemui di laman Instagram miliknya.

Memiliki paras cantik dengan tubuh ideal, membuat para penggemar yakin kalau Anya gemar berolahraga bukan hanya sekedar hobi melainkan upaya untuk menjaga tubuh tetap sehat dan ideal. Meskipun sibuk dengan jadwal yang beragam, saat memiliki waktu ia terlihat tetap menyempatkan diri untuk merelaksasikan tubuhnya dengan berolahraga.

Anya Geraldine pun terlihat tidak pernah cukup dengan satu jenis olahraga saja. Bintang film Gampang Cuan itu tidak jarang mengabadikan momen saat mencoba aneka jenis olahraga. Penampilannya saat berolahraga pun tidak main-main, aura manisnya tetap terlihat dengan jiwa sporty yang dimiliki. Olahraga apa saja yang diikuti Anya untuk mengisi waktu agar tetap produktif sekaligus menjaga tubuh ideal? Berikut potretnya. 

Tenis

Tidak jarang banyak public figure yang membagikan momen mereka untuk bermain tennis. Bagaikan olahraga yang hits, tennis pun kian diminati banyak orang. Tak terkecuali Anya, olahraga yang mengandalkan kekuatan fisik ini seringkali dilakukannya untuk melatih kekuatan otot tubuh.

Nge-gym

Anya tidak jarang membagikan update terbarunya saat melakukan aktivitas olahraga yang dapat menjaga daya tahan tubuh dan juga bentuk tubuh. Maka tidak heran ya kalau aktris cantik ini sering dipuji dengan sebutan body goals.

Voli

Bak punya fisik yang sangat kuat, Anya terlihat mencoba olahraga voli pantai. Bahkan aura kecantikannya pun ikut dipuji saat serius bermain voli.

Wall Climbing

Senang mencoba hal baru, aktris yang juga merupakan model cantik itu juga pernah mencoba ikut latihan wall climbing. Meskipun mungkin wall climbing yang dicoba Anya tidak se-ekstrem wall climbing pada umumnya, semangat Anya untuk explore tidak pernah berhenti.

Berkuda

Bagaikan tuan putri, Anya dengan aktivitas berkudanya juga mencuri perhatian. Aktivitas yang satu ini tidak hanya sekali dua kali ia bagikan di akun Instagram miliknya.

Golf

Bagi penggemar Anya Geraldine, pasti tidak kaget kalau ia seringkali mengabadikan momennya saat bermain golf. "kalo mau belajar jadi orang sabar emang harus nyobain main golf. satu2nya olahraga yang stressful rewarding tapi kalo bisa, bangganya setengah mati." tulis Anya pada caption di unggahannya Oktober 2023 lalu.

Bulu Tangkis

Mengungkapkan jika ia ingin jago bermain bulu tangkis pada salah satu unggahannya, Anya menjajal olahraga ini bersama teman-temannya. Ia juga pernah berpartisipasi dalam ajang VINDES Tepok Bulu pada tahun 2022, dan juga ikut meramaikan perhelatan Indonesia Open di Istora Senayan.

Bersepeda

Memperkuat otot kaki dan juga otot lengan, bersepeda tidak luput dari salah satu kegiatan produktif Anya Geraldine untuk menjaga daya tahan tubuh.

Yoga

Menjaga tubuh tetap sehat dan merelaksasikan tubuh dari padatnya aktivitas, Anya juga tidak melewatkan yoga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading