Sukses

Entertainment

18 Februari J-HOPE BTS Berulang Tahun, Berikut Reaksi BTS dan Penggemar

Fimela.com, Jakarta J-HOPE BTS dengan nama asli Jung Hoseok. Salah satu main dancer dari boygroup paling hits di Korea Selatan, saat ini sedang berulang tahun yang ke-30.

Pria yang lahir di provinsi Gwangju, Korea Selatan ini tengah menjalankan wajib militernya. Walaupun sedang menjalankan wajib militer, semarak perayaan ulang tahunnya di kalangan penggemar tetap riuh. Beberapa di antaranya seperti iklan videotron di jalan dan desain bus dengan perayaan ulang tahun J-HOPE. Tidak hanya itu, salah dua dari personel BTS sebagai rekan sekaligus sahabat J-Hope juga ikut mengucapkan ulang tahunnya.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-30 saat ini. Walau sedang wamil, J-HOPE masih bisa memberikan kejutan kepada penggemar. Kejutan itu berupa pengumuman pengeluaran mini album terbaru J-Hope yang akan rilis di bulan depan. J-Hope pun juga tetap menyapa penggemarnya melalui akun instagram.

Sahabat Fimela ingin tahu? yuk simak di bawah ini!

Iklan Videotron di Hongdae

Dilansir dari akun X penggemar tersebut, terlihat bahwa iklan videotron ulang tahun J-HOPE tayang di papan display elektronik Hongdae Apple Store. Videotron tersebut merupakan projek ulang tahun ARMY dengan tajuk "2024 Happy Hopeday".

Desain Bus Perayaan J-Hope Birthday

Dilansir dari Kanal Youtube Seoul Day Tripper, terlihat projek ARMY berupa bus dengan desain ulang tahun J-HOPE di sekitar daerah Yongsan, Seoul, Korea Selatan.

Ucapan Ulang Tahun dari RM dan Jin

Terlihat pada gambar di atas terdapat, RM sebagai leader dari BTS mengucapkan ulang tahun J-Hope lewat snapgramnya.

Lalu di gambar kedua, terdapat momen lucu yang diciptakan oleh Jin. Ia mengucapkan ulang tahun J-HOPE melalui Weverse. Namun, ucapan tersebut diucapkan pada postingan V yang sedang membicarakan mengenai berat badannya. Hal ini mengundang gelak tawa di kalangan penggemar dan menciptakan serangkaian momen unik pada saat ulang tahun J-HOPE.

Ucapan J-HOPE kepada Penggemar Melalui Surat

J-HOPE memberikan pesan menyentuh dan mengekspresikan rasa syukurnya terhadap ARMY melalui pesan tersebut.

J-HOPE Mini Album

Dilansir dari akun X @bts_bighit pada tanggal 18 Februari 2024, terdapat pengumuman mengenai akan hadirnya mini album dari J-HOPE. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya tersebut, akun @bts_bighit menyampaikan kabar gembira kepada penggemar berupa karya baru J-HOPE BTS. Nampaknya hal ini seperti hadiah yang diberikan oleh J-HOPE kepada penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading