Sukses

Entertainment

Nikita Willy Unggah Reaksi Indra Priawan Usai Keguguran, Damaikan Hati

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy baru-baru ini membagikan momen patah hati di mana ia sempat mengalami keguguran pada Januari lalu. Lewat media sosial, Nikita bercerita tentang kejadian tersebut dan menunjukkan kata-kata yang dikirimkan Indra Priawan saat menenangkannya dari kesedihan atas kehilangan janinnya yang berusia tujuh minggu.

"Cherish babe. You just earned massive deeds from Allah," kata Indra Priawan kepada Nikita lewat pesan singkat yang dikirimnya.

Dalam pesannya, Indra Priawan juga mengirimkan hadis Rasulullah yang diriwayatkan Ibnu Majah, bahwa janin yang gugur akan membawa sang ibu ke surga jika dari kehilangannya ia engharap pahala dari Allah SWT.

Bangkit

Dalam tulisannya, Nikita pun menyebut Indra sebagai pilar kekuatannya yang menopang dirinya saat ia merasa bersalah dan hancur. Selain sang suami, dokter kandungannya juga turut menguatkan dengan nasihat bahwa keguguran yang dialami adalah cara tubuh untuk yang abnormal.

"Dan saya ingat dokter saya mengatakan Keguguran adalah cara tubuh Anda menghilangkan kehamilan abnormal yang tidak akan bertahan sampai cukup bulan. Agar tubuh Anda bisa hamil kembali dengan bayi yang sehat. Luar biasa sekali," kata Nikita bercerita.

 

Tak Cari Simpati

Bukan mencari simpati juga perhatian, Nikita Willy membagikan cerita keguguranya untuk menyemangati perempuan lain yang mengalami kejadian sama sepertinya.

"Kepada siapa pun yang mengalami kehilangan yang sama, kuharap kalian tahu bahwa kalian tak sendiri dan kuharap kalian memiliki sistem pendukung yang hebat. Dan kalian begitu kuat!” kata aktris 29 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading