Sukses

Entertainment

Bak Putri Bangsawan, Intip Pesona 7 Aktris Penuh Karisma yang Pandai Berkuda

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu berkutat dengan dunia entertainment di depan layar kaca, sebagian aktris tanah air tidak pernah absenmeluangkan waktunya untuk berolahraga maupun mendalami hobi. Hal ini dilakukan sebagai penghilang stress atau sebagai rekreasi.

Berkuda merupakan salah satu olahraga yang dimiliki beberapa aktris adalah berkuda. Olahraga yang satu ini termasuk jenis olahraga yang dapat membakar kalori melalui gerakan tubuh yang teratur.

Mulai dari Nabila Syakieb yang terkenal dengan keahlian berkudanya, sebagian besar aktris tanah air tidak jarang ikut mencoba bahkan mendalami olahraga yang satu ini. Potret deretan aktris cantik ini dipuji bagaikan putri bangsawan saat sedang berkuda. Penasaran? Berikut Potretnya.

Nabila Syakieb

Pesinetron cantik ini diketahui gemar berkuda. Bahkan bisa dikatakan Nabila Syakieb sangat pandai dalam cabang olahraga ini. Ia pernah mengatakan bahwa dirinya ingin sekali mempopulerkan olahraga berkuda. Nabila juga memiliki tempat latihan berkudanya sendiri dan juga sekolah latihan berkuda.

Shireen Sungkar

Bersama Nabila Syakieb, Shireen Sungkar diketahui juga memiliki hobi berkuda. Potret bersama hobinya ini tidak jarang ia unggah ke Instagram.Shireen pun diketahui pernah mengikuti turnamen berkuda.

Anya Geraldine

Memiliki kegemaran mencoba beragam cabang olahraga, berkuda jadi salah satu aktivitas olahraga yang disenangi bintang film Gampang Cuan ini.

Nia Ramadhani

Gaya hidup Nia Ramadhani kerap kali menjadi sorotan publik. Nia diketahui bahwa ia juga senang melakukan olahraga berkuda ini. Penampilan casual saat berkuda pun mendapat pujian bahwa ia tampak sangat cantik saat berkuda.

Dian Sastrowardoyo

Memiliki aura karismatik, aktris penuh talenta yang satu ini juga senang berkuda. Sesekali ia mengunggah aktivitas berkudanya ke media sosial Instagram.

Wulan Guritno

Memiliki jiwa sporty, Wulan Guritno bagaikan tak pernah absen untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Berkuda pun menjadi salah satu hobinya yang dilakukan untuk mengisi waktu luang.

Sarwendah

Mantan personel Cherrybelle yang satu ini diketahui juga memiliki hobi berkuda. Aktivitas berkudanya ini pun ia tularkan kepada anak-anaknya. Sarwendah dan keluarga juga kerap kali berkuda bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading