Sukses

Entertainment

Mulai dari Dian Sastrowardoyo sampai Anya Geraldine, 7 Aktris Cantik ini Punya Jiwa Sporty

Fimela.com, Jakarta Olahraga merupakan salah satu gaya hidup sehat yang rutin dilakukan oleh banyak orang. Tidak hanya untuk menjaga kesehatan, olahraga juga dapat menciptakan bentuk tubuh yang ideal.

Tak terkecuali aktris tanah air. Di tengah aktivitas yang padat, mereka tak pernah melewatkan aktivitas ini. Tidak hanya untuk menjaga ketahanan tubuh dan bentuk tubuh yang ideal, berolahraga juga kerap kali dilakukan sebagai rekreasi penghilang stress dari padatnya ragam aktivitas.

Mulai dari aktris senior Dian Sastro sampai Anya Geraldine, mereka tidak jarang membagikan momen produktif saat berolahraga. Melalui aktivitas olahraga yang dilakukan, potret mereka pun memancarkan jiwa sporty yang tangguh.

Dian Sastrowardoyo

Bintang Gadis Kretek ini tidak hanya memiliki aura karismatik melainkan jiwa sporty yang terpancar. Dian Sastro pun pernah mengikuti BMW Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman. Ia menembus garis akhir dalam waktu 6 jam 6 menit 58 detik.

Maudy Ayunda

Tidak hanya berprestasi dan menginspirasi generasi muda melalui pencapaiannya, Maudy juga gemar berolahraga. Memiliki suami yang hobi bermain golf, membuat keduanya tidak jarang menghabiskan waktu dengan olahraga yang satu ini.

Nabila Syakieb

Pesinetron sekaligus model cantik ini memiliki satu olahraga yang paling ia sukai, yaitu berkuda. Ia bahkan memiliki tempat latihan berkudanya sendiri, hingga membangun sekolah latihan berkuda.

Pevita Pearce

Tidak hanya cantik, bintang film Sri Asih ini memiliki jiwa sporty yang kuat. Hal ini ditunjukkan melalui aktivitas rutin berolahraganya. Ia pun memiliki perut sixpack hasil dari rutinitas nge-gym dan olahraga lainnya.

Prilly Latuconsina

Gemar explore hal baru, Prilly diketahui juga senang mencoba aneka olahraga seperti tennis, woodball, dan lain-lain. Salah satu olahraga yang sudah menjadi kegemarannya adalah diving. Ia kerap kali membagikan potret keindahan laut di akun Instagram miliknya.

Wulan Guritno

Model sekaligus aktris cantik berdarah Jawa dan Inggris ini memiliki bentuk tubuh yang ideal. Hal ini ia dapatkan melalui rutinitas olahraga yang tidak hanya dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh ideal, melainkan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Anya Geraldine

Seringkali disebut body goals, bintang serial Layangan Putus ini memiliki semangat berolahraga yang tinggi. Hal ini ia tunjukkan melalui akun Instagram miliknya. Ia tak jarang membagikan potret saat mencoba berbagai jenis cabang olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading