Sukses

Entertainment

Foto-foto Mewah dan Luasnya Kamar Tidur Citra Kirana, Desainnya Bak Resort Bintang 5

Fimela.com, Jakarta Kamar tidur yang nyaman dan aman tentunya adalah impian bagi setiap orang. Setelah menjalani rutinitas padat setiap harinya, kamar tidur menjadi tempat utama untuk menghilangkan kepenatan. Tak terkecuali selebritis tanah air, Citra Kirana. 

Kamar tidur Citra Kirana merupakan perpaduan sempurna antara desain minimalis dan kemewahan ala resort bintang 5. Dengan ruang yang luas dan atmosfer yang menenangkan, kamar tidur ini menciptakan suasana santai yang sempurna untuk istirahat yang nyaman. Desainnya yang bersih dan elegan mencerminkan kesederhanaan namun tetap menghadirkan kemewahan.

Dilansir dari laman Brilio.net yang menghimpun dari kanal YouTube Lifetime Design, berikut foto-foto mewah dan luasnya kamar tidur Citra Kirana dirangkum Kamis (29/02/2024).

Rak Penyimpanan Bernuansa Kayu

Di dekat pintu kamar tidur Citra Kirana, ada sebuah lemari penyimpanan dan rak pajangan. Kedua furnitur tersebut terbuat dari kayu alami, menambah kesan estetis di ruangan tersebut. Rak pajangan tersebut diisi dengan dekorasi berukuran kecil untuk kemudahan penataan.

Simplenya Isi Kamar Tidur Citra Kirana

Tampilan kamar tidur Citra dan Rezky terlihat sangat sederhana dan minimalis. Di dalamnya hanya terdapat kasur, televisi, dan rak pajangan kayu. Lampu LED dengan warna hangat dipasang di langit-langit kamar untuk menciptakan suasana yang nyaman.

Kamar Mandi yang Minimalis

Kamar mandi milik Citra juga menampilkan gaya minimalis yang konsisten di setiap detailnya, menonjolkan kesederhanaan pada setiap bagian ruangan tersebut. Kamar mandinya juga dilengkapi bathtub berwarna putih yang minimalis.

Walk In Closet yang Luas

Pada walk in closet pertama terdapat koleksi pakaian milik Citra dan Rezky. Dimana terdapat juga dua cermin besar yang terpasang di pintu. Rencananya, Rezky akan menambahkan kursi untuk mengisi ruangan tersebut. 

Di dalam walk in closet kedua, terdapat berbagai macam aksesoris seperti tas, kacamata, ikat pinggang, koleksi parfum, dan makeup yang dimiliki oleh pasangan suami istri tersebut.

Meja Rias yang Cantik

Tempat ini menjadi tempat Citra menghabiskan waktu untuk merias diri. Di sebelahnya, terdapat lemari kaca yang digunakan untuk menyimpan parfum dari merek-merek mahal miliknya. Selain itu, terdapat vas bunga cantik yang menghiasi mejanya.

Dilengkapi dengan Balkon

Terakhir, kamar tidur Citra dan Rezky juga dilengkapi dengan balkon. Memungkinkan mereka untuk melihat ke luar tanpa harus turun ke lantai satu terlebih dahulu. Selain itu, mereka juga dapat menghabiskan waktu berdua sambil melihat sunrise atau sunset dari atas sini.

Apakah Citra Kirana Mempunyai Anak?

"Terus kalau ada bayi dia suka nunjukin rasa sayangnya, dia kiss dia peluk," lanjutnya. Sebagai informasi, setelah setahun menikah, Citra Kirana dan Rezky dikaruniai anak pertama bernama Keene Atharrazka yang lahir pada 28 Agustus 2020.

Siapa Nama Anak Rezky Aditya dan Citra Kirana?

Melalui Instagram, Rezky mengucap syukur alhamdulillah. Ia mengungkap nama anak pertamanya itu Keene Atharrazka Adhitya. Dilansir dari berbagai sumber, nama anak Citra Kirana dan Rezky Adhitya adalah gabungan kata bernuansa Eropa dan Islami.

Siapa Nama Anak Biologis Rezky Aditya?

Seiring berjalannya kasus Rezky Aditya yang digadang memiliki anak biologis dari seorang perempuan bernama Wenny Ariani, nama Citra Kirana pun selalu menjadi sorotan netizen. Ia dan sikapnya menjadi perhatian publik.

Citra Kirana Melahirkan Tanggal Berapa?

Pesinetron Citra Kirana baru dikaruniai anak pertama. Anak yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Jumat (28/8/2020) melalui proses persalinan caesar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading