Sukses

Entertainment

DPR IAN Akui Mirip Komeng Saat Muda, Begini Kata Sang Komedian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kemiripan Komeng dengan musisi Korea Selatan DPR IAN kembali ramai di media sosial. Melalui obrolan di Space Twitter, DPR IAN mengakui jika dirinya terlihat mirip dengan Komeng saat muda.

Bercerita soal kemiripannya dengan Komeng, pemilik nama Christian Yu itu sempat menyadari dirinya sempat menjadi pembincaraan di Indonesia. Kala itu IAN pun mengaku penasaran dengan sosok Komeng yang disebut mirip dengannya.

"Aku masuk ke berita Indonesia, aku tahu itu. Iya, the Komeng one. Awalnya aku penasaran, siapa dia, kayaknya dia national treasure, ya," kata DPR IAN dengan bahasa Inggris saat berbincang dengan penggemarnya.

 

Menghormati

Dalam kesempatan itu sang penggemar memberi tahu IAN bahwa Komeng adalah calon legislatif. "Aku menghormatinya, I love it,” ucap DPR IAN.

Soal dirinya yang disebut mirip dengan Komeng, DPR IAN mengaku tak merasa tenganggu, ia bahkan mengakui potret muda Komeng memang mirip dengannya. "Aku tidak merasa terganggu. Fotonya pas masih muda mirip sama aku, aku bisa lihat kemiripannya, I love it," ucap penyanyi 33 tahun itu.

Kata Komeng

Ramai di media sosial, Komeng pun ikut menanggapi topik kemiripannya dengan DPR IAN. "Ada penyanyi Korea IAN DPR, kalau ane kan DPD, ada, panjang juga rambutnya. Dia yang mirip saya berarti, kan duluan saya (lahirnya)," kata Komeng di acara FYP baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading