Sukses

Entertainment

Dua Generasi Berbeda, Wulan Guritno dan Shaloom Razade Berbagi Perspektif Sebagai Ibu dan Anak

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Wulan Guritno dan Shaloom Razade selama ini terlihat sangat baik dan dekat. Keduanya sepertinya tak merasakan hubungan antara ibu dan anak perempuan yang seringkali tak harmonis.

Hubungan ibu dan anak perempuan memang terkadang susah-suah gampang, bahkan tidak sedikit yang malah berubah menjadi rumit. Akan tetapi, Wulan dan anak perempuannya yang sudah dewasa itu tampak erat hubungannya.

Kedekatan Wulan dan Shaloom yang tampak seperti sahabat karib pun memberikan inspirasi bagi banyak perempuan muda dan ibu-ibu agardapat sukses dalam berkarier dan membesarkan anak atau paling tidak memiliki relasi yang sehat dengan anak-anak mereka.

Kisah Dua Generasi

Seiring dengan berjalannya waktu, ketika Shaloom Razade mulai dewasa, hubunganmereka justru semakin erat karena bisa saling berbagi segala hal dan saling mendukung pertumbuhan karier masing-masing.

Bahkan keduanya juga mulai berkolaborasi dalam beberapa projek seperti bermain film bersama dan baru-baru ini merilis akun mediagram yaitu akun media berbasis digital di sosial mediayang bernama Two Generation Tales (TGT.IDN).

Wulan dan Shaloom berharap TGT.IDN akan menjadi platform penyedia informasi dan wadah yang amanbagi para perempuan di Indonesia untuk mencintai diri sendiri serta mengajarkan konsep saling mendukung satu sama lain.

Berbagi Sudut Pandang

Sebagai contoh, meskipun berasal dari generasi yang berbeda Wulan dan Shaloom akan berbagi mengenai dinamika dan sudut pandang mereka sebagai ibu dan anak. Selain itu, mereka juga akan memberikan ragam rekomendasi hobi yang dapat dilakukan bersama, serta berbagaitopik lainnya yang relevan dengan tren saat ini.

Pada saat Launching @TGT.IDN di IG Live belum lama ini, Wulan mengungkapkan dirinya ingin menyediakan platform yang bisa berbagi tips hidup dan juga berbagi pengalaman hidup.

"Saya ingin menyediakan platformbagi mereka untuk berbagi tips hidup dan juga sharing mengenai keresahan masing-masing yangmungkin sebagai sesama ibu atau sesama perempuan kami dapat saling bertukar insight atau sekedar menyemangati," ujarnya.

Mencintai Diri Sendiri

Sementara itu, menurut Shaloom, tumbuh di bawah sorotan memberinya kesempatan untuk membangunplatform yang inspiratif bagi perempuan muda di luar sana. Ia ingin menyoroti pentingnya mencintai diri sendiri dan berbagi hobi seperti memasak, fashion, serta memberikan rekomendasi self-care untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

"Self-care bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, dan menurutku penting untuk tidak hanya merawat dan peduli pada diri sendiri, tetapi juga pada orang-orang di sekitarkita," kata Shaloom.

Two Generation Tales (TGT) diresmikan pada tanggal 26 Februari 2024. Mediagram, akun mediaberbasis digital ini akan menyajikan informasi dan tips untuk perempuan dari berbagai generasi. Semua informasi yang dibagikan merupakan hasil kurasi bersama bersama Wulan Guritno, Shaloom Razade, dan TMG Indonesia.

"Kami ingin mendorong perempuan muda untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menyediakan dan berbagi informasi tentang tren terkini dan wawasan terbaru dari sudut pandang Wulan dan Shaloom," tutur Eugenia Agnes, Kepala MCN & Komunitas TMG Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading