Sukses

Entertainment

Sosok 3 Pria Misterius yang Akan Muncul dalam Layar Kaca Selama Bulan Ramadan di SCTV

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, SCTV menghadirkan beragam program acara spesial untuk menemani pemirsa selama satu bulan penuh. Mulai dari program acara tausiah sampai program serial spesial Ramadan seperti Para Pencari Tuhan Jilid 17.

SCTV tidak pernah absen dalam memeriahkan semangat Ramadan, salah satunya melalui program FTV Ramadan yang dapat dinikmati sekaligus menjadi tontonan yang mengedukasi atau mengetuk pintu hati pemirsa. Tayangan ini dibintangi pula oleh aktris dan aktor yang handal dalam memainkan peran.

FTV Ramadan ini berbeda dari ftv lainnya. Dalam setiap episode akan menceritakan proses pertaubatan yang penuh perjuangan. Kemudian dalam cerita, sosok 3 pria misterius ini akan menjadi sosok yang membantu memberi solusi atas setiap masalah melalui nasihat atau dakwah. Dakwah yang disampaikan 3 sosok ini pun memiliki karakter yang berbeda-beda. Berikut adalah pemeran 3 sosok misterius dalam FTV Ramadan.

Dude Harlino

Sebelumnya, Dude Harlino sudah pernah bermain dalam FTV Ramadan ini. Dude juga mendapatkan reaksi positif dari beberapa ulama senior yang berharap acara ini tetap dilanjutkan. Pada press conference Ramadan Penuh Cinta yang diselenggarakan oleh SCTV, ia berharap bahwa acara ini dapat memberikan hikmah untuk pemirsa.

Eza Gionino

Menjadi sosok misterius bersama Dude Harlino, Eza mengatakan bahwa karakternya berbeda dalam peran ini. Pembawaannya pada setiap episode sebagai pria misterius cenderung lebih straight to the point dalam menyampaikan dakwah atau nasihat. Ia juga menambahkan bahwa sebagai pemain, pesan yang disampaikan sangat bermanfaat untuk dirinya sendiri. Maka ia berharap bahwa pesan yang disampaikan dalam FTV ini akan memberikan pengaruh baik pula bagi penonton.

Lavicky Nicholas

Berbeda dari Dude dan Eza, Lavicky Nicholas memiliki peran sebagai pria misterius dengan karakter yang cenderung lebih mengarah ke gaya anak muda. Ia juga menceritakan bahwa karakter ini memiliki pembawaan yang lebih santai dan masih banyak menabur senyum. Sama halnya dengan Eza, Lavicky merasa bahwa cerita dalam FTV ini memberikan dampak baik untuk dirinya melalui pesan-pesan yang disampaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading