Sukses

Entertainment

Gaya Anak Kuliahan, Sederet Outfit Jessica Mila Ini Menginspirasi Penggemar

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila tidak pernah luput dari sorotan jika membicarakan perihal gaya berpakaiannya. Memiliki aura cantik alami, beragam jenis pakaian yang dikenakan oleh aktris ini seringkali menuai banyak pujian.

Mulai dari gaya berpakaian yang mewah sampai gaya berpakaian sederhana, semua terlihat cocok membalut istri dari Yakup Hasibuan ini. Dari dulu hingga kini pun, gaya berpakaiannya tidak pernah gagal.

Cara memadumadankan beragam jenis pakaian yang dikenakannya pun kerap kali menginspirasi penggemar. Salah satunya outfit yang dianggap bagaikan gaya anak kuliahan. Sederet gaya yang dikenakan Jessica Mila dengan vibes anak kuliahan ini pun mudah diikuti. Penasaran? Berikut Potretnya.

Kemeja putih motif timbul yang dipadupadankan bersama celana hitam dengan aksen plisket, membuat paduan warna basic yang dikenakannya tampak classy. Ditambah pula aksesoris seperti kalung yang membuat penampilannya semakin catchy.

Paduan warna basic namun tetap trendi, bintang film Imperfect ini tampak mengenakan blouse dengan model V-neck dan blue jeans juga mules shoes.

Gaya anak kuliahan yang smart and classy namun tidak berlebihan. Jessica tampak mengenakan celana panjang juga top berwarna putih, dan blazer sebagai outer. Aksesoris berupa kalung pun jadi poin tambahan yang membuat penampilannya menawan.

Sweater turtle neck berwarna cerah dengan model lengan yang lebar, juga celana panjang hitam cocok dikenakan saat udara sedang dingin.

Gaya anak kuliahan yang fashionable, ia mengenakan kemeja bercorak dengan jaket bomber hitam sebagai outer. Kemudian aktris cantik itu memakai straight jeans, dan ankle boots berwarna hitam agar gayanya mencuri perhatian.

Overall dress yang dipadupadankan dengan turtleneck dan sneakers. Jessica tampak casual dengan kesan yang manis.

Gaya earthtone, Jessica Mila memadukan atasan putih dan rok dengan panjang sebetis. Agar tampilan sederhananya terkesan standout, ia memakai sepatu dengan model loafers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading