Sukses

Entertainment

Song Kang Wamil Jadi Angkatan Darat, Lihat Gayanya di Drakor Sebelum Botak Bakal Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Tinggal sebulan lagi aktor Song Kang akan menjalani wajib militer. Agensinya, Namoo Artist kemarin (29/2/2024) mengumumkan jika sang aktor akan menjalani wajib militer mulai 2 April 2024 prajurit aktif Angkatan Darat Republik Korea.

Seiring dengan keberangkatan Song Kang, tidak akan ada acara resmi yang digelar saat sang aktor memasuki pusat pelatihan rekrutmen dan bintang My Demon itu akan mendaftar secara pribadi.

Saat memasuki wajib militer para aktor biasanya akan memotong rambutnya dengan gaya khas tentara dengan rambut pendek. Sebelum berubah berikut ini adalah penampilan Song Kang dengan gaya rambut memukau dalam serial drama korea yang dibintanginya. Bakal bikin kangen!

Ini adalah penampilan Song Kang Saat membintangi serial Love Alarm. Sang aktor tampil memesona gaya rambut bowl cut.

Dengan gaya rambut yang sama namun berkeringat, Song Kang tetap nampak memesona di Sweet Home Season 1.

Di Sweet Home Season 2, Song Kang tampil lebih dewasa, di mana ia juga tampil dengan rambut gondrong berponi.

Gaya rambut Song Kang memang tak banyak berubah, namun di seria Navillera ia menunjukkan pesona berbeda dengan tampil sebagai pebalet.

Di serial drama Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai karyawan Badan Meteorologi Korea dan tampil dengan pesona pria pintar.

Terakhir, di serial My Demon, Song Kang tampil begitu manis dan memesona dengan coma hair. Bagian belakang rambutnya yang panjang juga menghadirkan kesan berbeda pada aktor 29 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading