Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Queen of Tears Tentang Kisah Rumah Tangga Anak Konglomerat yang Rumit

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Queen of Tear yang begitu dinanti akan tayang sebentar lagi, tepatnya pada 9 Maret 2024. Tayang di Netflix, serial ini dibintangi bintang populer Korea Selatan yaitu, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Queen of Tears akan menghadirkan perjalanan pernikahan Hong Hae In (Kim Ji Won) generasi ketiga dari sebuah keluarga konglomerat, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), pria sederhana yang merupakan anak kepala desa.

Di tahun ketiga pernikahannya, Hong Hae In dan baek Hyun Woo mengalami krisis perkawinan yang kemudian mengantarkan mereka menemukan awal baru dari kehidupa pernikahan yang penuh keajaiban, di mana keduanya sepakat untuk menulis ulang kisah cinta yang dijalani.

Serial ini akan menyelami dinamika rumit sekaligus menarik dari pasangan Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In. Patut dinantikan, Queen of Tears hadir memadukan unsur cinta, komedi, kekuasaan, dan rumitnya kehidupan pernikahan, yang dibuat semakin mempesona berkat chemistry antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Serial Queen of Tears begitu menarik perhatian sejak judul drama ini dirilis.

Ya, banyak penggemar drama Korea yang sudah tak sabar menyaksikan akting Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menjadi pasangan suami-istri.

Kisahnya pun semakin bikin penasaran saat trailer resminya dirilis, di mana keduanya terlihat serasi juga menggelitik saat terlibat dalam konflik.

Tayang sebentar lagi, serial drama Korea Queen of Tears tayang mulai 9 maret 2024 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading