Sukses

Entertainment

7 Hal Menarik yang Disampaikan Yoona saat Fanmeeting, Salah Satunya Bikin Hati Fans Meleleh!

Fimela.com, Jakarta Minggu(03/03) Yoona menyapa penggemar di Jakarta yang disambut antusias oleh para penggemar. Menjadi kota terakhir yang ia kunjungi dalam rangka tur fanmeeting Yoona SNSD ke Asia, ia tetap terlihat ceria dan segar saat berjumpa fans di Jakarta.

Acara yang dipromotori oleh Bestie Entertainment ini berlangsung mulus. Saat acara akan dimulai, penggemar meneriakan nama Yoona dengan antusias. Hingga akhirnya lampu sorot menyinari kedatangan aktris itu yang memebuat fans histeris juga takjub dengan pesona cantiknya.

Saat sesi fanmeeting pun Yoona turut mencoba salah satu hidangan penutup khas Indonesia, yaitu Bika Ambon. Tidak hanya itu, ia juga menyanyikan salah satu lagu bahasa Indonesia yaitu Tertawan Hati. Dalam sesi acara pun Yoona menyampaikan banyak hal, mulai dari pengalaman saat bermain drama, sampai menjawab pertanyaan penggemar yang membuatnya tertawa.

Konsep Poster Fanmeeting yang Meaningful

Diketahui bahwa ternyata poster fanmeeting yang diselenggarakan memiliki arti yang membuat terkesan. Poster ini memiliki desain seperti bentuk majalah atau buku. Melalui desain tersebut, Yoona mengatakan bahwa ia ingin menuliskan banyak kenangan bersama penggemar.

Kunci Yoona Semangat Menjalani Hidup

Saat sesi Bertanya Pada Yoona, ia menjawab pertanyaan dari penggemar tentang apa kunci Yoona untuk tetap semangat juga kuat dalam menjalani hidup. Pertanyaan ini membuat Yoona terlihat sedikit terharu, namun jawaban Yoona membuat penggemar jauh lebih terharu."Kalian," jawab Yoona yang mencoba menjawab dengan Bahasa Indonesia sambil tersenyum manis.

Ingin Peran yang Tidak Biasa Dalam Next Project Dramanya

Berkecimpung dalam dunia akting, member SNSD ini memiliki keinginan untuk memainkan peran yang berbeda. Selama ini perannya lebih sering menjadi tokoh protagonis. Maka jika ada kesempatan ia sangat ingin mencoba peran sebagai tokoh antagonis.

Tertarik Mencoba Peran Sebagai Seorang Psycho

Yoona juga meminta pendapat pada penggemar dalam acara itu, tentang peran antagonis seperti apa yang harus dicoba Yoona. Sontak penggemar meneriakkan jawaban yang berbeda-beda, namun yang paling banyak dan menarik perhatian Idol itu adalah permintaan peran sebagai seorang psycho. Yoona tertawa saat mendengar jawaban tersebut, kemudian berfikir bahwa ia sangat ingin mencobanya.

Jika ia Terlahir Kembali, Yoona Memilih Apapun Asalkan Bisa Bersama SONE

Yoona menjawab salah satu pertanyaan dengan epic, ketika ia ditanya jika terlahir kembali apakah Yoona ingin menjadi seorang aktris, idol, atau pengusaha. Ia menjawab kalau terlahir kembali menjadi aktris atau idol, tidak menutup kemungkinan ia juga bisa menjadi pengusaha sekaligus. Jawaban itu mendapat tepuk tangan meriah dari penggemar, karena mereka tau pasti jika Yoona memanglah aktris yang serba bisa. Yoona juga menambahkan, jika terlahir kembali menjadi apapun itu ia tetap ingin kebersamaan dengan penggemar.

Rahasia Tetap Segar Meskipun Lelah Versi Yoona

Pada hari Minggu Yoona bercerita bahwa ia baru saja sampai di Jakarta jam dua pagi dari Manila. Meskipun demikian, ia tetap terlihat cantik dan segar. Saat ditanya apa rahasianya agar tetap terlihat demikian, Yoona dengan jujur menjawab kalau itu semua karena ia didandani dengan baik. Jawaban ini membuat penggemar tergelitik karena kelucuan Yoona, kemudian juga terharu karena Yoona menambahkan bahwa ia terlihat segar karena energinya meningkat saat bertemu penggemar.

Motto Hidup dan Orang yang Membuat Yoona Terinspirasi

Pertanyaan lain yang dilontarkan penggemar adalah terkait motto hidup Yoona atau inspirasinya. Lagi-lagi ia menjawab bahwa penggemar adalah semangat dalam setiap kehidupannya. Yoona juga menambahkan bahwa menguatkan diri sendiri dan berusaha mencintai diri sendiri itu penting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading