Sukses

Entertainment

Bergelut dalam Dunia Akting, Yoona Beberkan Cerita Menarik saat Shooting Dua Drama Favorit Penggemar

Fimela.com, Jakarta Mengadakan fanmeeting tour di Asia, Jakarta menjadi kota yang tidak dilewatkan oleh YOONA. Menyapa penggemar di Indonesia pun mejadi salah satu penantian bintang drama sekaligus member SNSD ini sejak lama.

Acara ini pun berlangsung dengan mulus yang didukung oleh antusiasme penggemar.Tidak hanya suara merdu dan kecantikannya, penggemar juga dibuat takjub oleh keramahan Yoona saat menyapa penggemar.

Dalam sesi tanya jawab pun Yoona sempat membeberkan fakta menarik seputar proses shooting drama yang dilakukannya. Aktris cantik asal Negeri Gingseng ini menceritakan momen saat shooting drama Big Mouth dan King the Land, yang menjadi drama favorit penggemar.

Menempelkan Post it pada Kertas Script

Dalam acara fanmeeting Minggu(03/03) ditampilkan potongan sebuah adegan dari drama Big Mouth. Adegan ini ialah adegan menuju ending, yang memperlihatkan peran Yoona saat dirinya mimisan. Yoona mengatakan bahwa pada kertas skenarionya, ia menempelkan post it untuk adegan ini. Ia menuliskan bahwa adegan tersebut merupakan adegan penting pada post it yang ditempelnya sebagai pengingat.

Selama Shooting, Tidak Ada yang Tau Siapa Big Mouse Dalam Drama Big Mouth

Sebagai penikmat drama Korea mungkin kita berpikir bahwa yang tau jalan cerita juga plot twist drama hanyalah penulis juga pemain drama tersebut. Namun saat shooting, Yoona mengungkapkan bahwa tidak ada yang tau siapa yang akan menjadi Big Mouse dalam drama Big Mouth. Yoona dan antar pemain pun saling menebak-nebak saat shooting, bahkan banyak yang mengira bahwa ialah Big Mouse tersebut.

Emosional dan Menguras Energi

Yoona mengatakan bahwa drama Big Mouth yang dibintanginya ini memiliki banyak sekali permainan perasaan. Selain itu juga banyak adegan yang mengharuskannya untuk menguras tenaga dalam beberapa adegan yang membuat penonton tegang. Setiap adegan ini pun menjadi adegan paling berkesan atau paling memorable untuknya.

Improvisasi dalam Adegan King the Land

Saat lawan mainnya memasangkan Yoona sepatu pada adegan menuju ending, Yoona mengatakan bahwa ada dialog yang dilakukannya dengan cara improvisasi. Dialog ini adalah saat ia menyebutkan kata VIP yang ditambahnya dengan kata-kata VVVVIP yang menjadi salah satu dialog lucu dalam drama ini.

Ajak Penggemar untuk Berkunjung ke Wahana Bermain di Korea

Dalam acara fan meeting tersebut, ditampilkan foto behind the scene saat shooting drama King the Land. Pada potret itu Yoona terlihat mengenakan seragam sekolah dalam arena wahana bermain. Yoona mengatakan bahwa pergi ke wahana bermain mengenakan seragam merupakan salah satu tren di Korea. Bahkan di area taman bermain itu pun disewakan pula seragam sekolah. Ia juga mengajak penggemar, jika berkunjung ke Korea untuk mencoba tren tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading