Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu Kembaran, Lihat Senyumnya yang Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan video viral yang memperlihatkan seorang pemandu kebun binatang bernama Klaudia Krish yang digadang netizen mirip dengan Pevita Pearce? Akhirnya keduanya pun bertemu dan menunjukkan penampilan mereka yang mirip.

Lewat media sosial, Pevita memperlihatkan momen singkat pertemuannya dengan Klaudia yang terlihat hangat dan menyenangkan. "It was really nice meeting you Claw! Send My love to Lilo & Milo ya!" tulis sang aktris dalam potretnya bersama Klaudia, sekaligus mengirim salam untuk dua otter yang berada di Kebun Binatang Solo.

Di momen tersebut, Pevita Pearce dan Klaudia Krish tampil dengan busana yang mirip. Keduanya pun menunjukkan senyum lebar nan menawan yang dimiliki.

Kesan Bertemu Pevita

Dalam kesempatan itu Klaudia Krish pun menggambarkan kesannya usai bertemu dengan Pevita, yang jadi sosok idolanya. Meski itu pertemuan pertama mereka, namun Klaudia merasa akrab dengan Pevita,

"Ngobrol di backstage udah kayak bestie," tulis Klaudia memperlihatkan interaksinya dengan Pevita. Dipertemuan itu keduanya terus melempar senyum dan rona bahagia jelas terlihat di wajah keduanya.

Pevita Minta Foto Bareng

Menariknya, dipertemuan itu Pevita justru lebih dulu meminta foto bareng dengan Klaudia. "Eh aku mau foto bareng dong, boleh enggak?" ujar Pevita kepada Klaudia yang heran menerima permintaan tersebut.

"Aku justru mau (foto bareng). Harusnya Aku yang minta foto," jawab Klaudia menanggapi permintaan Pevita. "Enggak, Aku mau minta foto boleh, kak?" kata Pevita kemudian.

Klaudia pun mengaku gugup saat berfoto bersama Pevita, meski begitu ia juga merasa senang atas pertemuan tersebut. "Senang karena Kak Pevita baik banget," ujarnya. "Terima kasih Kak Pevita."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading