Sukses

Entertainment

Chris Martin dan Dakota Johnson Dikabarkan Sudah Tunangan, Selalu Manis dan Serasi

Fimela.com, Jakarta Melihat kebersamaan Chris Martin dan Dakota Johnson memang bukan hal yang baru, namun kabar kemajuan hubungan mereka selalu membawa bahagia dan baru-baru ini keduanya dikabarkan telah bertunangan selama bertahun-tahun.

Melansir laman PageSinx, Sabtu (9/3/2024), Chris dan Dakota disebut telah bertunangan selama enam tahun. Di tengah kabar tersebut, pasangan yang berpacaran sejak tahun 2017 itu sudah siap menikah.

Sebelumnya pada tahun 2020 kabar pertunangan Chris Martin dengan Dakotan Johnson mencuat, di mana sang aktris terlihat memakai sebuah cincin zambud besar di jari manisnya. Meski begitu, Dakota tak terlihat mengenakannya sepanjang waktu dan hanya di momen-momen tertentu bintang Madame Web itu mengenakannya.

Dikabarkan berpacaran sejak tahun 2017, kini hubungan asmara Chris Martin dan Dakota Johnson sudah melangkah lebih jauh di mana keduanya dikabarkan sudah bertunangan.

Berbagai momen manis dan indah pun telah tercipta dan Dakota bahkan sudah mengaku dekat dengan kedua anak Chris dari pernikahannya dengan Gwyneth Paltrow.

Di tahun 2021 lalu Dakota ikut berlibur ke pantai bersama Chris dan kedua anaknya, Apple dan Moses Martin sebagai bagian dari agenda tutup tahun.

Meski belum pernah melangkah bersama di karpet merah, pasangan membagikan romantisnya hubungan mereka diberbagai kesempatan dan itu selalu berhasil menarik perhatian.

Salah satunya saat Coldplay menggelar konser di London pada Oktober 2021 lalu, di mana Chris menyebut Dakota yang berada di tengah penonton sebagai semestanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading