Sukses

Entertainment

Gabriella Ekaputri Hadir Warnai Musik Indonesia dengan Karya dan Penampilan Segar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Gabriella Ekaputri hadir mewarnai industri musih tanah air dengan merilis single dance pop Me & U, Kamis (8/3/2024). Hadir dengan musik yang segar, Me & U menggambarkan ekspresi kebahagiaan seseorang yang kembali menemukan cinta dan harapan baru setelah melalui masa yang penuh tantangan.

Membawakan euforia cinta muda dan kegembiraan dari sebuah harapan baru, single ini menceritakan tentang seorang gadis yang sebelumnya berada di titik terendah dalam hidup. Namun seiring berjalannya waktu ia menemukan harapan setelah bertemu dan jatuh cinta dengan seseorang yang mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Dirilis bersamaan dengan video klipnya, Gabriella Ekaputri tampil dengan penuh semangat dan menujukkan pesonanya sebagai penyanyi juga penari, lewat penampilannya dengan baragam kostum. "Ada tiga set kostum berbeda di video klip Me & U dan berbagai adegan, mulai dari bernyanyi, menari, maupun beauty shots," katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Tentang Gabriella Ekaputri

Sosok perempuan 22 tahun ini dikenal sebagai sosok multitalenta, di mana ia tak hanya tampil sebagai penyanyi tetapi juga berbakat dalam hal menari dan akting.

Perjalanan Gabriella di industri hiburan pun dijalani sejak usia dini. Di tahun 2015 Gabriella memenangkan Starteen Modelling Competition, kemudian membintangi berbagai judul web series termasuk Antares. Tak sampai di situ, Gabriella juga terpilih untuk mengikuti pelatihan di Korea oleh agensi K-pop ternama, hingga mewakili Indonesia di Now United Bootcamp di Abu Dhabi.

Kini bersama Universal Music Indonesia, Gabriella memulai perjalannya sebagai penyanyi dengan merilis single Me & U yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik populer.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading