Sukses

Entertainment

Tengah Jadi Tontonan Favorit Drama Korea Queen of Tears disebut Mirip Kisah Nyata Konglomerat Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Htun dan Kim Ji Won tengah jadi tontonan favorit sejak penayangan perdananya pada 9 Maret lalu. Seiring dengan popularitasnya, ramai dibahas jika cerita yang dihadirkan drama Korea ini mirip dengan kisah nyata konglomerat Korea Selatan, yaitu pewaris Samsung Lee Boo Jin.

Melansir laman Koreaboo, Jumat (15/3/2024), latar kisah tokoh dalam Queen of Tears begitu mirip dengan Lee Boo Jin yang menikah dengan Lim Woo Jae yang memiliki latar belakang sederhana. Pernikahan tersebut pun membuat Lim Woo Jae mendapat julukan "Mr. Cinderella" karena status sosialnya yang berubah dalam semalam.

Sosok Hong Hae In yang cantik dan cerdas pun disebut sama dengan Lee Boo Jin yang memiliki kecantikan luar biasa dan cerdas dalam berbisnis seperti ayahnya. Saat ini Lee Boo Jin dilaporkan mengawasi salah satu hotel ternama di Seoul yaitu Shilla Hotel. Sedangkan kakeknya adalah pendiri Samsung Group.

Suami Lee Boo Jin

Latar belakang dan sosok suami Lee Boo Jin, Lim Woo Jae pun disebut tergambar pada tokoh Baek Hyun Woo yang diperankan Kim Soo Hyun. Lim Woo Jae adalah lulusan universitas yang bekerja sebagai karyawan afiliasi layanan keamanan Samsung Group, dan Baek Hyun Woo juga lulusan universitas populer yang bekerja sebagai karyawan biasa di Queen Group yang dimiliki keluarga Hong Hae In.

Kisah pertemuan para tokoh itu pun mirip, di mana sang pewaris Samsung dan pewaris Queen magang diperusahaan mereka.

Awal yang Tak Terduga

Lee Boo Jin dan Lim Woo Jae pertama kali bertemu di tahun 1995 di acara amal Samsung Foundation. Saat itu Lee Boo Jin berstatus sebagai pegawai magang di perusahaan tersebut. Begitu juga dengan Hong Hae In yang bertemu Baek Hyun Woo saat magang di perusahaan Queen.

Baik dalam kisah nyata maupun dalam serial drama, Lim Woo Jae dan Baek Hyun Woo sama-sama tidak mengetahui jika perempuan yang mereka taksir memiliki latar belakang dari keluarga kaya.

Pernikahan

Di tahun 1999 Lee Boo Jin dan Lim Woo Jae menikah dan pernikahan mereka disebut sebagai mimpi jadi kenyataan. Sayangnya di tahun 2014 Lee Boo Jin mengajukan gugatan cerai dan mengambil hak asuh atas putra tunggal mereka.

Dalam kisah Hong Hae In dan Baek Hyun Woo, keduanya juga mengalami masalah di tahun ketiga pernikahan mereka. hyun Woo bahkan hendak mengajukan cerai. Serial Queen of Tears sendiri baru sampai pada episode kedua dan episode barunya baru akan tayang di akhir pekan ini di Netflix.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading