Sukses

Entertainment

Eksklusif Hanya di Vidio! Emergency Couple Versi Drama Thailand, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Fimela.com, Jakarta Sebuah drama Thailand yang diadaptasi dari cerita drama Korea populer berjudul Emergency Couple akan menjadi yang terbaru dari Vidio. Jalan cerita kurang lebih akan sama dengan versi drakor yang tayang perdana tahun 2014 lalu.

Dibintangi oleh artis Thailand ternama seperti Bua Nalinthip Sakulongumpai dan Sean Jindachot. Mengambil tema drama romantis dengan lingkungan kehidupan rumah sakit dan pemeran utamanya berprofesi sebagai dokter.

Bagaimana jalan cerita dari drama Thailand Emergency Couple ini? Akankah seru seperti versi drakornya? Sebelum nonton yuk simak sinopsis dan jadwal tayangnya di Vidio berikut ini.

Lika-Liku Kisah Cinta

Pun(M) seorang mahasiswa kedokteran dan Pun(F) seorang ahli gizi yang saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Meskipun keluarga Pun(M) tidak setuju karena dia berasal dari orang kayadan keluarga yang sukses dan percaya bahwa Pun(F) tidak cukup baik untuknya.

Pun(M) meninggalkan mimpinya menjadi dokter untuk menjadi salesman asuransi karena dia ingin mendapatkan uang dan memiliki lebih banyak waktu untuk Pun (F). Pun(M) memiliki masalah dengan pekerjaannya dan keluarganya lebih meremehkan Pun(F).

Keduanya mulai bertengkar dan akhirnya bercerai. Enam tahun kemudian, Pun(M) kembali ke sekolah kedokteran untuk mengejar mimpinya. Pun(F) juga melanjutkan untuk belajar kedokteran. Di sanalah mereka yang sebenarnya masing saling cinta dipertemukan kembali, apa yang terjadi selanjutnya?

Jadwal Tayang Drama Thailand Emergency Couple di Vidio

Drama Thailand satu ini baru akan tayang serentak di Thailand dan Indonesia tanggal 15 Maret 2024. Kamu bisa nonton emergency couple versi Thailand eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Episode baru Emergency Couple sub indo akan tayang setiap hari jumat & sabtu pukul 20:00 WIB. Hanya ada di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading