Sukses

Entertainment

Ultah ke-47 Desta Didoakan Ketiga Anaknya, Salah Satunya Agar Cepat Bersatu dengan Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Di hari ulang tahunnya yang ke-47 pada 15 Maret lalu, Deddy Desta Mahendra alias Desta masih menjalani perawatan di rumah sakit. Tak hanya mendapatkan ucapan dari teman-teman artis dan koleganya, namun juga ketiga anaknya.

Dalam unggahannya, Desta memperlihatkan ada surat ucapan ulang tahun yang dituliskan anak-anaknya. Surat itu ditulis Megumi, Miskha, dan Miguel dengan gambar lucu warna-warni untuk ayah tercinta.

Begitu kreatif anak-anak Desta dan Natasha Rizki tersebut membuat kartu ucapan ulang tahun. Mereka menggambar dan mewarnainya sendiri. Tampak adanya gambar keluarga mereka utuh kembali.

Doa yang Mengharukan

Selain mengucap selamat atas ulang tahun sang ayah, mereka juga menuliskan doa yang membuat terharu. Beberapa di antaranya adalah doa supaya Desta cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya, juga panjang umur.

Lalu, ada pula doa supaya Desta bisa kembali bersatu dengan Natasha Rizki. Seolah, anak-anak mereka sudah mengetahui hubungan rumah tangga pasangan yang sudah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu.

"Selamat ulang tahun ayah! Semoga ayah cepet sembuh, panjang umur, cepet bersatu sama ibu, dan masuk surga. Amin," tulis Miskha.

Bangga kepada Ayahnya

Selanjutnya, Miskha juga menuliskan ucapan kebanggaannya terhadap sang ayah yang selama ini sudah bekerja keras demi menjadi sosok kepala rumah tangga terbaik bagi keluarga. Sebagai anak, Miskha mengaku bersyukur.

"Ayah makasih ya udah kerja terus. Kak Miskha seneng banget punya ayah kayak ayah, Kak Miskha bersyukur banget. Happy birthday, I love you ayah," ungkapnya.

Sama seperti sang adik, Megumi si anak sulung mengucapkan terima kasih pada Desta karena sudah bekerja keras menjadi ayah terbaik. "Thank you for your hard work to be the best dad," sambungnya yang berharap sang ayah selalu disayang Allah SWT serta diberi kelancaran kerja dan kesehatan.

Tanggapan Netizen

Unggahan itu turut dibagikan oleh akun TikTok @destanyasiapa, dan berhasil menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang menangis terharu dengan unggahan tersebut, juga ada yang memberikan nasehat kepada Desta.

"Ya Allah ...terharu aku, smg doa miskha, Megumi d kabulkan Allah ya nakkk... Aamiin," ujar akun bernama Barokah.

"Isi hati anak2, nangis aku bacanya padahal bukan siapa2. Ibu sama ayah semoga tersentuh dgn Do'a Miskha dan Megumi, Aamiin," ucap akun Almira Edeline Adreena.

"47 th sudah mulai senja, apa lagi yg dicari Desta? Andai dia tau, kalau Istri shalihah, anak shalihah merupakan sebaik-baik perhiasan dunia," sambung akun Celina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading