Sukses

Entertainment

Pernah Main Bareng Han So-hee Sebelum Wamil, Berikut Drama Populer yang Dibintangi Song Kang

Fimela.com, Jakarta Song Kang diketahui akan segera melakukan wajib militer pada bulan April mendatang. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi Aktor kelahiran tahun 1994 itu.

Berkarir sejak tahun 2017, popularitas aktor tampan ini terus meningkat. Dengan visualnya yang selalu dipuji sebagai juara, serta bakat aktingnya yang ikonik membuat aktor ini memiliki banyak penggemar.

Pernah diharapkan cinlok dengan Han So-hee oleh penggemar, drama yang dibintangi dua bintang drakor ini membuat nama mereka semakin menjamur. Berikut adalah deretan drama populer yang dibintangi Song Kang.

Love Alarm

Menjadi pemeran utama dalam serial drama yang diangkat dari Webtoon, drama ini menceritakan tentang aplikasi pencari cinta atau dating apps. Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh, seorang model tampan dan kaya raya. Diceritakan bahwa Hwang Sun Oh jatuh cinta pada Kim Jo Jo yang diperankan oleh Kim So Hyun. Drakor ini juga mengangkat kisah cinta segitiga yang terkenal.

Sweet Home

Berbeda dari drama sebelumnya dengan nuansa romansa yang manis, drama Sweet Home ini mengusung genre horor dan thriller.  Dalam drama ini Song Kang memerankan tokoh bernama Cha Hyun Soo. Kisah hidupnya cukup mengenaskan karena kehidupannya yang sebatang kara. Ia merasa hidupnya begitu terpuruk dengan ragam permasalahan dan sisi gelap dunianya sendiri. Saat ia pindah ke apartemen baru, kejadian aneh tiba-tiba terjadi. Ia harus bertahan dengan memerangi teror monster.

Neverthless

Menjadi drama yang booming pada eranya, Song Kang dinilai memiliki chemistry gemas dengan Han So-hee. Dalam project drama ini keduanya pun pernah diharapkan untuk cinlok oleh para penggemar. Drama Neverthless sendiri memiliki latar dunia kisah cinta dan persahabatan di dunia perkuliahan yang segar. Han So-hee diceritakan sebagai karakter wanita yang hilang kepercayaan dengan cinta. Kemudian ia dipertemukan oleh pria yang tidak menyukai komitmen, namun sering membuat wanita salah tingkah.

My Demon

Menjadi drama yang ngehits di tahun 2023, dalam drama ini ia memerankan tokoh bernama Jeong Gu-won yang merupakan seorang iblis. Gu-won kemudian dipertemukan oleh wanita bernama Do Do-Hee yang arogan dan berkepala dingin. Pertemuan ini membuat mereka terikat dalam hubungan pernikahan, karena kepentingan mereka masing-masing.

Forescasting Love and Weather

Beradu akting dengan aktris senior yaitu Park Min-young, drama ini memiliki kisah yang unik untuk diikuti. Drama ini menceritakan kisah cinta dan kehidupan pahit juga manis para karyawan di Badan Meteorologi Korea. Kisah cinta antara Park Min-young dengan Song Kang serta cast lainnya dalam drama ini pun juga memiliki cerita yang tak terduga seperti cuaca kota Seoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading