Sukses

Entertainment

Gaya Berkain Ala Prilly Latuconsina, Dari Elegan Sampai Casual yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris tanah air dengan selera fashion yang baik. Mulai dari gaya mewah hingga gaya paling sederhana pun kerap kali mejadi inspirasi.

Aktris cantik kelahiran 1996 itu diketahui juga senang mengenakan balutan khas tanah air. Ragam model kebaya, aneka motif batik dan desain yang beragam hampir tidak pernah dilewatkannya.

Dari semua balutan khas tanah air, Prilly Latuconsina terlihat gemar berkain. Hal ini terlihat dari beberapa fotonya saat mix and match fashion dengan kain motif khas Indonesia. Mulai dari paduan yang elegan sampai casual dengan kain, gaya berkain ala Prilly sering menjadi inspirasi.

Mix and match blazer dengan kain tenun yang satu ini, gaya Prilly tampak berkelas dengan balutan khas. Penampilan yang satu ini cocok dipakai untuk ke kantor jika ingin berkain.

Tetap segar dan manis saat hadiri acara formal, bintang film Budi Pekerti ini memadumadankan kain dengan nuansa warna kuning dan blazer biru muda.

Casual dengan sneakers, paduan kain dengan panjang selutut dengan kemeja putih bisa jadi inspirasi berkain yang simpel.

Kombinasi kain berwarna gelap dengan crop blazer berwarna hitam, cocok untuk pencinta black outfit.

Satu tone yang tetap eye catching, aktris cantik itu tampak mengenakan inner top berwarna putih dan crop blazer biru muda. Pilihan kain nuansa biru dan heels hitamnya membuat penampilan Prilly menarik perhatian.

Jika ingin tampil sederhana atau casual dengan kebaya, gaya Prilly yang satu ini bisa jadi referensi. Ia tampil dengan kebaya brokat berwarna putih dengan kain motif nuansa warna hijau, dan dilengkapi sneakers putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading