Sukses

Entertainment

Korean Outfit Simpel Ala Ayu Ting Ting, Sukses Bikin Tampilan Mirip Remaja

Fimela.com, Jakarta Berkecimpung di dunia entertainment sebagai penyanyi membuat Ayu Ting Ting harus tampil maksimal. Tidak hanya memaksimalkan suara merdunya saja, melainkan penampilannya dalam berbusana.

Sering tampil dengan busana nyentrik dan glamour saat manggung, untuk aktivitas sehari-hari Ayu diketehui memiliki gaya yang sederhana. Selain gemerlap busana untuk manggung, penyanyi kelahiran 1992 ini tak jarang membagikan potretnya dengan balutan casual.

Ayu Ting Ting pun kerap kali mengenakan gaya simpel ala Korean Outfit. Mulai dari pemilihan warna dan model busana, gaya yang ia tampilkan membuat penampilannya terlihat seperti anak remaja yang hits. Mix and match gayanya pun menginspirasi untuk tampilan trendi sehari-hari.

Casual dengan mode cute, Ayu memadumadankan rok model cargo dengan kaus putih. Untuk kesan gemasnya, ia menata rambut dengan model yang di kepang.

Tidak perlu ribet, kaus lengan pendek dan celana jeans sudah cukup stylish untuk agenda outdoor yang santai. Tambahan kacamata hitam dan bucket hat membuat tampilan santainya semakin trendi.

Segar dengan oneset berwarna hijau sage, pelantun Alamat Palsu itu juga menambahkan jaket untuk tetap stylish saat udara dingin.

Paduan warna gelap tidak membuat penampilan Ayu dengan senyum cerahnya pudar. Ia tampil dengan dress hitam dan jaket coklat sebagai outer. Agar penampilannya terlihat santai, ia mengenakan sandal model crocs berwarna hitam dan kaus kaki.

Gaya anak remaja yang hits dalam balutan casual, ia menampilkan gaya andalannya dengan kaus putih. Tambahan bennie dan kacamata membuat penampilan ibu satu anak itu kece abis.

Tetap eye catching dengan baju dan rok yang senada, gaya Ayu yang satu ini membuat tampilan femininnya terlihat cute.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading