Sukses

Entertainment

Tak Hanya Layar Lebar, Visinema Pictures Besutan Angga Dwimas Sasongko Juga Kenalkan Tayangan Edutainment Domikado

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu rumah produksi yang selalu memberi tontonan berkualitas, Visinema Pictures yang didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko, kini mencoba memberikan suguhan yang diperuntukkan bagi anak dan orang tua.

Adalah Domikado, yang merupakan serial terbaru di kanal Youtube Domikado, produksi Visinema Studios persembahan duo kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy yang menjadi program edutainment (education & entertainment) yang siap menyapa anak-anak dan keluarga Indonesia lewat karakter-karakternya.

Domikado sendiri sudah tayang untuk musim pertama sampai dengan 24 episode dan 13 episode special. Karakter Astrobek, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis dan Odi akan berbagi keceriaan, informasi, dan hiburan yang bisa menjadi ruang diskusi edukatif untuk keluarga Indonesia.

Menjadi Teman Parenting Menyenangkan

Domikado sebagai serial edutainment yang tayang secara gratis di kanal YouTube, hadir dengan konsep Puppet Show yang menggabungkan teknik produksi kreatif, supaya anak-anak di Indonesia bisa belajar dengan cara yang menyenangkan dan seru.

Setiap episodenya banyak sekali pembelajaran yang disesuaikan dengan kurikulum sekolah-sekolah TK dan SD di Indonesia. Di sana, orang tua juga bisa mengenalkan berbagai macam dan bentuk emosi pada anak-anaknya.

Karena beberapa adegan akan mebggambarkan ragam emmosi dari beberapa karakternya, seperti emosi senang, terkejut, sedih, marah, takut, dan bermacam ekspresi lain dari sebuah emosi.

Kegiatan Kolaboratif

Selain itu, Domikado juga sudah merilis enam klip musik yaitu 'Tangga Nada', 'Rayap', 'Cita-Cita', 'Gempa Bumi', 'Jangan Takut Dokter', dan 'Garis Batas Tubuh' yang bisa diakses di YouTube dan juga platform musik digital seperti Spotify, Resso, Langit Musik, Trebel, YouTube Music dan Apple Music.

Domikado juga mengajak teman-teman untuk berpartisipasi aktif di berbagai kegiatan kolaboratif mulai dari nonton bareng Domikado di sekolah-sekolah, lomba Domikado (mewarnai, menyanyi, menggambar, dll) yang dilakukan secara online & offline, hingga nonton langsung pertunjukkan Puppets Show Domikado.

Untuk episode terbaru Domikado, kini tayang setiap Sabtu dan Minggu jam 09.00 WIB di kanal YouTube dan YouTube Kids DOMIKADO_ID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading