Sukses

Entertainment

Kate Middleton Didiagnosis Kanker, Blake Lively Sampaikan Permintaan Maaf Sempat Mengolok Foto Hasil Photoshop

Fimela.com, Jakarta Blake Lively menyampaikan pemintaan maafnya setelah sebelumnya sempat mengolok-olok kontroversi foto Kate Middleton bersama anak-anaknya di hari ibu yang melalui pengeditan digital.

Permintaan maaf tersebut muncul setelah Putri Wales mengumumkan dirinya didiagnosis kanker usai menjalani operasi besar pada Januari lalu. "Saya yakin tidak ada yang peduli hari ini, tetapi saya merasa harus mengakui hal ini," tulis Blake Lively dalam unggahan Instagram Stories, Jumat (22/3/2024) waktu setempat.

"Saya membuat postingan konyol seputar kegilaan 'photoshop gagal', dan oh man, postingan itu membuat saya malu hari ini. Saya minta maaf," kata istri Ryan Reynolds itu menyampaikan permintaan maafnya.

"Mengirimkan cinta dan harapan baik kepada semua orang, selalu," tutup Blake Lively dengan menambahkan emoji hati berwarna merah.

 

Gambar Diri

Melansir lamanE!News, Sabtu (23/3/2024) seminggu sebelumnya Blake sempat mengunggah gambar kepalanya yang secara jelas merupakan hasil photoshop ke tubuh perempuan lain. Hal tersebut dilakukan seiring ramainya potret yang dibagikan Kate di perayaan Hari Ibu di Inggris dan disebut 'telah dimanipulasi' oleh banyak agensi.

"Saya sangat bersemangat untuk membagikan foto baru yang baru saya ambil hari ini. Sekarang Anda tahu mengapa saya menjadi MIA (missing in action)," tulis Blake dalam unggahannya kala itu.

Kabar Kate Middleton

Kate Middleton pun akhirnya menutup semua rumor tentang dirinya yang menghilang, di mana ia berada dalam masa pemulihan pasca operasi besar dan harus menjalani pengobatan kanker setelahnya.

Sebelumnya pihak Kerajaan Inggris pun telah menyampaikan jika Kate Middleton tidak akan muncul sampai perayaan Paskah. Namun seolah tak percaya, beragam teori muncul menebak-nebak keberadaan Kate yang ternyata tengah dalam masa pemulihan kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading