Sukses

Entertainment

Riang Gembira Hingga Mode Galau Bersama Lantunan Merdu Dari Tulus di KLBB BRI Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Tulus menjadi salah satu penyanyi yang turut memeriahkan gelaran Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Acara yang didukung oleh sponsor BRI, Mie Sedap, Iso Plus, Mitsubhisi Motor, Universitas Terbuka, Stella dan Axis Unggul, Sukses memeriahkan akhir pekan warga ibu kota Jakarta dari penatnya aktivitas mereka.

Menjadi bintang yang paling ditunggu-tunggu, penonton tampak tak lelah bernyanyi hingga selesai bersama pelantun lagu Sepatu ini. Bersama sang penyanyi, para penggemar turut menuangkan isi hati mereka melalui lagu dari Tulus yang diteriakkan bersama-sama.

Tidak memerlukan banyak kata-kata, Tulus langsung mengeluarkan suara merdunya di atas panggung yang langsung diikuti penggemar. Beberapa lagu yang disuarakannya pada (25/03) meliputi Remedi, Sewindu, Interaksi, Tujuh Belas, Hati-Hati Dijalan, dan masih banyak lagi.

Nostalgia dengan Teman Hidup

Siapa yang tidak mengenal Tulus melalui lagu Teman Hidup? Saat kemunculannya di dunia tarik suara, lagu yang satu ini sukses menarik perhatian khalayak. Mulai dari lirik yang indah dan suara Tulus yang memanjakan telinga. Pada acara Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024, penggemar kembali dibuat nostalgia melalui lagu hits yang satu ini.

Sapa Penggemar dengan Monokrom

Tulus dikenal memiliki sikap yang ramah kepada orang lain, hal ini seringkali ia tunjukkan melalui senyuman manisnya yang khas. Dalam penampilannya yang menghiasi kawasan Plaza Parkir Timur GBK, ia melambaikan tangan kepada para penggemar dari sisi kanan sampai sisi kiri sambil menyanyikan lagu Monokrom.

Galau Bersama dengan Lagu Hati-Hati Dijalan

Sebagian penggemar berpendapat, lagu-lagu Tulus selalu menggambarkan setiap suasana hati. Mau rasa senang, sedih, haru, ataupun galau tak menentu, Tulus punya lagunya yang cocok untuk mendeskripsikan suana itu. Hati-Hati Dijalan merupakan salah satu lagu Tulus yang termasuk ke dalam lagu galau. Saat lagu ini dilantunkan, penonton berteriak riang dan langsung memasuki mode galau dalam meresapi lagu hits yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading