Sukses

Entertainment

Juicy Luicy Rebut Hati Penonton, Feel Koplo Bikin Joget di Hari Kedua KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Koor massa penonton tak bisa dihindari kala Juicy Luicy mempersembahkan aksi terbaiknya di event KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 hari kedua. Mereka membawakan lagu-lagu hits terbaik.

Beberapa lagu yang mengusung tema galau pun berhasil merebut hati penonton. Mereka tak bisa lagi menahan diri untuk bernyanyi bareng, mengiringi suara sang vokalis, Julian Kaisar di atas panggung.

"Terimakasih udah datang semoga puasanya diterima. Sori nih sedih-sedihan lagi," kata Julian Kaisar.

Koor Massa

Secara keseluruhan, band yang dihuni oleh Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (Saxsophone), Dwi Nugroho (Drum), dan Bina Bagja (Bass), tampil begitu mengesankan.

Mereka mampu menciptakan koor massa dalam beberapa lagu hits yang dibawakan. Salah satunya saat lagu berjudul Hahaha dan Tanpa Tergesa dibawakan. Sepanjang lagu, ribuan penonton pun ikut bernyanyi.

Selain itu, Juicy Luicy juga mampu menarik perhatian dengan gimmick serta chit-chatnya dengan penonton. "Yang jomblo mana suaranya? Kenapa? Sudah berapa tahun? Makanya pakai filter bro," kata Julian.

Joget bareng Feel Koplo

Sementara itu, penampil terakhir, Feel Koplo berhasil membuat penonton ramai-ramai berjoget. Sebagai penutup acara KLBB BRI Festival 2024, Feel Koplo berhasil membangkitkan lagi semangat penonton untuk berjoget.

Beberapa lagu mereka remix dan dijadikan medley. Dengan musik rancak, sungguh pas ketika grup duo yang beranggotakan Tendi Ahmad, dan Maulfi Ichsan ini akan memberikan klimaks pada penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading