Sukses

Entertainment

Ini Panggilan Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah kepada Calon Suami Ibunya

Fimela.com, Jakarta Pertunangan Ayu Ting Ting dan seorang anggota TNI berpangkat Lettu bernama Muhammad Fardhana, beberapa waktu lalu, telah menjadi perhatian publik. Bahkan sampai sekarang banyak orang yang menanti kapan keduanya akan naik pelaminan.

Satu yang disorot dalam pertunangan ini adalah hubungan antara anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak dengan Muhammad Fardhana. Melihat dari beberapa foto yang ada di media sosial, sepertinya hubungan Bilqis dan calon ayah sambungnya, baik-baik saja.

Malah, beberapa potret memperlihatkan keduanya yang sudah memiliki kedekatan. Seperti terlihat ketika acara pertunangan, Bilqis terlihat kompak berfoto bersama Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting.

Suka Pacarcina

Bicara mengenai panggilan putri semata wayang Ayu Ting Ting itu kepada Muhammad Fardhana, sampai sekarang ini dirinya belum memanggil tunangan ibunya dengan panggilan semisal kepada orang tua.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @ayufardhana_story. Tampak dalam sebuah video sngkat, Bilqis sedang memotong adonan untuk menu buka puasa favoritnya, yaitu Pacarcina.

"Bilqis suka pacarcina?" tanya seorang perempuan di belakang kamera yang disahut dengan anggukan Bilqis.

Panggilan

Suara perempuan di balik kamera pun melanjutkan dengan pertanyaan lagi. Ia menyambung pacarcina dengan pacar bunda, yaitu pacar dari Ayu Ting Ting. Yang dimaksud tentu saja adalah Muhammad Fardhana.

"Kalau pacar bunda, siapa?" tanya sosok yang tak tampak wajahnya tersebut seraya bercanda.

Sempat terkejut, namun Bilqis pun langsung menjawab dengan santai. Ia ternyata masih memanggil Muhammad Fardhana dengan panggilan Om. "Om Dhana," ucap Bilqis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading