Sukses

Entertainment

8 Outfit Kantoran Sandra Dewi, Aura Mahal dan Berkelas Terpancar Tanpa Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu sosok public figure yang tajir melintir.Pernikahannya saat itu dengan Harvey Mois juga menarik perhatian karena mereka menyelenggarakan pesta pernikahan di Disneyland.

Sandra juga diketahui tak jarang mengenakan tas branded ataupun barang-barang bermerek lainnya. Gaya berpakaiannya pun turut menjadi sorotan, karena ia kerap kali memancarkan aura mahal dari padupadan pakaian yang dikenakan.

Bagaikan anak muda yang hits menggunakan Instagram, Sandra Dewi tampak jarang absen untuk membagikan potret fashionnya ke Instagram. Beberapa gaya berpakaian yang ia bagikan pun sering menjadi inspirasi outfit ke kantor. Penasaran bagaimana tampilan berkelas untuk outfit ke kantor ala Sandra Dewi? Berikut Potretnya.

Memancarkan aura menawan yang kuat dengan blouse berwarna merah. Gaya yang satu ini cukup sederhana namun membuat penampilan mencuri perhatian.

Tidak perlu banyak statment untuk memberikan kesan nyentrik, sepatu Sandra Dewi yang satu ini membuat tampilannya mencolok.

Nuansa earth tone untuk tampilan ke kantor jika ingin bergaya sederhana. Agar memberikan kesan hidup pada pakaian yang dikenakan, gunakan heels dengan warna yang berbeda dari pakaian.

Bagi pencinta black outfit, gaya Sandra Dewi yang satu ini cocok untuk diikuti. Ia tampil karismatik dengan atasan bewarna abu-abu gelap dan celana hitam, serta sepatu model loafers.

Masih dengan celana dan sepatu yang sama, kali ini ia mengenakan atasan berwarna putih untuk tampilan basic yang agak lebih cerah.

Tampilan extra modis edisi ke kantor, mix and match dengan kulot hitam yang satu ini cocok dikenakan ke acara formal.

Hanya menampilkan dua warna, Sandra Dewi mengenakan blouse berwarna pink yang senada dengan heels manisnya.

Tweed blazer tidak selalu harus dipadukan dengan gaya yang formal, mix and match dengan jeans dan sneakers jika ingin menampilkan kesan casual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading