Sukses

Fashion

Disebut Disney Couple, Ini 10 Gaya Bucin Sandra Dewi dan Harvey Moeis Saat Liburan hingga Kondangan

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi pasangan yang dikagumi banyak orang. Pasangan ini kerap kali terlihat kompak dengan gaya khas sultan saat liburan bersama hingga kondangan.

Bahkan tak jarang pasangan ini disebut bucin satu sama lain. Salah satu kebucinan yang pernah dilakukan Harvey Moeis adalah memenuhi keinginan Sandra Dewi untuk menikah di Disneyland layaknya Cinderella. Kebucinan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak berhenti di hari pernikahan.

Semakin bertambahnya usia pernikahan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis makin sering terlihat bucin dan kompak saat mereka liburan hingga kondangan. Seperti apa potretnya?

Keliling Rodeo Drives di California, pasangan ini tampil kompak dengan busana semi kasual. Sandra Dewi terlihat stylish dengan kemeja putih dan loose pants hitam. Sedangkan Harvey Moeis kenakan polo shirt cokelat dan celana senada.

Kali ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat kompak dengan outfit bernuansa putih biru. Harvey Moeis kenakan polo shirt biru muda dan celana beige sedangkan Sandra Dewi kenakan outfit sebaliknya dengan atasan putih dan denim pants.

Liburan di Paris, Sandra Dewi dan Harvey Moeis kompak dengan sama-sama mengenakan jaket berkantung. Harvey Moeis pilih tampilan netral monokrom sedangkan Sandra Dewi konsisten dengan gaya feminin.

Liburan di Disneyland, Sandra Dewi dan Harvey Moeis kenakan busana santai. Kedunya terlihat kompak dengan bucket hat pilihan masing-masing

Meski sering terlihat kompak, tak jarang Harvey Moeis pasang muka nyeleneh. Seperti foto yang satu ini di saat Sandra Dewi dan Harvey sama-sama kenakan kemeja putih.

Saat kondangan pun, pasangan ini juga terlihat kompak dengan outfit hitam putih. Sandra Dewi tampil feminin maskulin dengan dress sleevless dan bustier hitam serta dasi hitam. Sedangkan Harvey Moeis tampil necis dengan setelan jas dan kemeja tanpa dasi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga terlihat kompak dengan busana tropis saat kondangan. Sandra Dewi kenakan resort dress satin warna kuning. Sedangkan Harvey tampil old school dengan kemeja lengan pendek dan straight pants abu-abu.

Saat Sandra Dewi ulang tahun, pasangan ini kompak dengan busana maskulin. Sandra Dewi dan Harvey Moeis sama-sama kenakan setelan jas dengan warna kontras.

Di potret ini, Sandra Dewi terlihat seperti princess dengan blouse satin biru muda dan rok A-Line navy. Sedangkan Harvey menjelma jadi pangeran dengan setelan jas rapi.

Merayakan ulang tahun Harvey, pasangan ini kompak dengan busana monokrom. Sandra Dewi tampil lebih formal dengan outfit all black. Sedangkan Harvey Moeis pilih terlihat lebih kasual dengan t-shirt dan set kemeja navy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading