Sukses

Entertainment

Transformasi Maudy Ayunda dan Sang Adik, Kompak dan Manis Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda memiliki seorang adik perempuan yang cantik bernama Amanda Khairunnisa. Keduanya seringkali disebut sebagai sister goals karena kedekatan mereka yang tersasa hangat melalui potret yang dibagikan.

Baik Maudy maupun Amanda, keduanya dinilai sama-sama memiliki inner beauty yang terpancar dengan aura positif mereka. Tidak hanya itu, kepedulian terhadap dunia pendidikan membuat keduanya juga menjadi role model kawula muda.

Maudy Ayunda beberapa kali pernah membagikan potret dirinya dan sang adik saat masih kecil. Hal ini membuat netizen berkomentar bahwa keduanya terlahir good looking dengan pesona manis juga karismatik yang mendarah daging. Penasaran bagaimana transformasi keduanya dari kecil hingga saat ini? Berikut potretnya.

Potret menggemaskan kakak beradik yang kompak saat masih kecil. Senyuman manis ala Maudy Ayunda nampaknya tak berubah hingga saat ini.

Foto yang satu ini membuat netizen gemas karena gaya lucu Amanda dan juga Maudy yang tampak memeluk sang adik.

Keduanya diketahui sama-sama hobi membaca buku sejak masih kecil, tidak heran jika mereka dipuji sebagai kakak dan adik yang berprestasi saat ini.

Dibesarkan dalam keluarga yang hangat, keduanya tumbuh menjadi gadis manis yang ayu.

Layaknya sister goals pada umumnya, Maudy dan Amanda juga tak melewatkan kegiatan yang paling disenangi wanita, yaitu maskeran bersama.

Sering liburan ke luar negeri bersama keluarga, kakak dan adik ini tidak jarang membagikan potret lucu mereka berdua.

Baik Maudy maupun Amanda, kini mereka telah menjadi perempuan dewasa dengan aura karismatik juga penampilan yang semakin menawan.

Sama-sama sudah menikah, keduanya tetap kompak dan tak melewatkan momen kebersamaan sebagai kakak dan adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading