Sukses

Entertainment

Berangkat Wajib Militer, Song Kang Tulis Pesan Menyentuh Hati: Aku Akhirnya Berangkat!

Fimela.com, Jakarta Aktor Song Kang akan memulai wajib militernya hari ini (2/4/2024) dan sehari sebelum keberangkatannya, aktor 29 tahun itu menuliskan sebuah surat tulisan tangan yang manis untuk para penggemarnya, SONGPYEON.

"SONGPYEON! Aku tak yakin harus mulai dari mana...!" tulis Song Kang membuka suratnya. "Seperti yang mungkin kalian lihat di artikel berita, saya akhirnya berangkat!" lanjutnya.

Dalam surat tersebut, Song Kang menyadari betapa SONGPYEON selalu ada untuknya sejak debut di tahun 2017. Bintang Sweet Home itu juga mengatakan akhir-akhir ini dirinya banyak mengungkap terima kasih sebelum tidur, khususnya kepada SONGPYEON yang mengisi hari-harinya di usia 20-an.

 

Akan Kembali dengan Cepat

Seiring dengan kepergian dirinya menjalani wajib militer, Song Kang meminta para penggemarnya untuk berbahagia meski dirinya tak ada sementara waktu.

"Aku tidak akan berada di sisimu untuk sementara waktu, tetapi waktu akan kembali dengan cepat. Aku berharap dapat menyambut kalian lagi secara langsung dengan hati yang bersyukur dan sehat. Ketika saatnya tiba, aku berharap dapat melihat kalian lebih bahagia dari sekarang," katanya.

 

Kegiatan Wajib Militer

Lebih lanjut Song Kang juga menuturkan apa yang ingin ia lakukan saat wajib militer dan tentunya tak ingin menyia-nyiakan waktunya selama di sana.

"Ada banyak hal yang ingin saya lakukan ketika bergabung dengan militer, dan salah satunya adalah belajar bahasa baru. Saya tidak akan menyia-nyiakan satu setengah tahun ini," ujarnya.

"Saya berharap SONGPYEON juga akan menghabiskan waktu dengan cara yang bermakna, melakukan apa yang ingin kalian lakukan dan menemukan diri kalian sendiri," tulis Song Kang.

 

Arti SONGPYEON

Dalam suratnya Song Kang pun mengungkap arti dari SONGPYEON, nama yang ia berikan untuk para penggemarnya. "Arti dari SONGPYEON adalah Song Kang + Pyeon untuk para penggemar, yang merupakan nama yang sangat berarti, jadi aku akan selalu di sana, bersama kita memikirkan satu sama lain" tulisnya.

Melansir laman Soompi, Selasa (2/4/2024), dalam bahasa Korea Pyeon bermakna di sisi seseorang. "Saya akan kembali dalam keadaan sehat, selamat, dan bahagia! Aku mencintai kalian SONGPYEON!" tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading