Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Ikut Ujian Paket C, Semangat Kejar Ketertinggalan di Usia 29 Tahun

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesuksesannya sebagai seorang YouTuber dan pengusaha, Atta Halilintar memperlihatkan semangatnya mengejar ketertinggalan di bidang pendidikan dengan mengikuti ujian Paket C.

Hal tersebut ditunjukkan Atta lewat unggahan di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah menjalani ujian. “UJIAN SMP ke SMA Semoga lulus dah,” tulis Atta Halilintar. “Seru ikut ujian paket kali ini bisa ketemu sama anak-anak latar belakang beda2.. walau saya paling tua tapi tetep bisa lah kayak anak SMA,” tutur suami Aurel Hermansyah bercerita.

Lebih lanjut Atta juga bercerita tentang rekan-rekan ujiannya yang memiliki kisah hidup yang beragam. “Di sini ada korban bullying di sekolah, ada anak berkebutuhan khusus, ataupun bahkan anak-anak yang sudah kerja seni dari kecil,” ucapnya.

"Gabisa sekolah bisa terjadi, Berenti belajar jangan sampai terjadi,” tandas Atta Halilintar memberikan semangat.

 

Atta Halilintar menunjukkan dirinya tengah menjalani ujian Paket C untuk mengejar ketertinggalannya di bidang pendidikan.

Atta yang menunjukkan momen itu secara terbuka kepada publik pun mendapat banyak pujian dari netizen.

Terlebih jika melihat sosok Atta yang kini sudah jadi pengusaha muda dan entertainer sukses, ia tak malu untuk memperlihatkan kekurangannya.

Dalam potret yang dibagikan, Atta terlihat begitu menikmati waktunya bercengkrama dengan para peserta ujian lain di sana.

Atta pun sempat berbincang dan mendengarkan banyak kisah dari para peserta ujian yang hadir dengan latar belakang yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading